SiCepat Raih Penghargaan di Ajang IBA 2019

pencapaian yang diraih SiCepat Ekspres Indonesia, merupakan kerja keras dari manajemen dan karyawan

SiCepat Raih Penghargaan di Ajang IBA 2019
IST
PT SiCepat Ekspres Indonesia meraih penghargaan Indonesia Business News Award (IBA) 2019 untuk kategori The Best Growth Strategy in Logistic Industry 2019 di Gedung BPPT II, Rabu 6 November 2019. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT SiCepat Ekspres Indonesia meraih penghargaan Indonesia Business News Award (IBA) 2019 untuk kategori The Best Growth Strategy in Logistic Industry 2019 di Gedung BPPT II, Rabu 6 November 2019. 

Penghargaan tersebut diterima oleh Chief Marketing Officer (CMO) SiCepat Ekspres Wiwin Dewi Herawati.

Wiwin mengatakan, pencapaian yang diraih SiCepat Ekspres Indonesia, merupakan kerja keras dari manajemen, para karyawan dalam memberikan layanan terbaik kepada seluruh pelanggan.

“Penghargaan ini bentuk pengakuan pihak luar terhadap inovasi dan pelayanan yang diberikan SiCepat Ekspres kepada pelanggan,” kata Wiwin, Kamis (7/11/2019). 

Baca: Sederet Inovasi Menjadikan Kota Bogor Kota Terinovatif

Dengan inovasi teknologi yang telah dikembangkan, SiCepat mampu mengefisiensikan proses penerimaan barang dimana sampai akhir tahun ditargetkan sebesar 300,000 paket/hari sudah tercapai pada bulan September, sehingga angka target tersebut meningkat menjadi 500,000 paket/hari sampai akhir tahun ini.

“Untuk itu kesiapan yang dilakukan oleh SiCepat saat ini antara lain menambah kapasitas gerai sampai dengan akhir tahun 2019 mencapai 737 buah di seluruh Indonesia,” katanya.

Dari sekitar 400-an perusahaan BUMN, BUMD, perusahaan swasta nasional dan instansi/lembaga pemerintah yang dijaring, terpilih 37 perusahaan dan satu kantor kementerian (Kemenristek & BRIN) serta satu lembaga pemerintah (BPPT) untuk mendapatkan penghargaan IBA 2019.

Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved