Aplikasi Ajaib Hadirkan Investasi Reksadana Bonus Asuransi Bebas Premi

Produk reksadana yang diberi tajuk “Syailendra Saham: Bonus Asuransi” pada aplikasi Ajaib ini hadir dengan benefit asuransi

Aplikasi Ajaib Hadirkan Investasi Reksadana Bonus Asuransi Bebas Premi
HandOut/Istimewa
Aplikasi investasi reksadana online Ajaib. 

TRIBUNNEWS.COM,  JAKARTA - PT Takjub Teknologi Indonesia (Ajaib) resmi menjadi salah satu aplikasi investasi reksadana online pertama yang menjual produk investasi reksadana yang disertai asuransi bebas premi.

Produk yang mengusung nama SMART Plan ini merupakan hasil kerja sama antara Syailendra Capital dan Cigna, dan dapat dimiliki oleh para pengguna Ajaib mulai 4 November 2019 pada menu Investasi Umum.

Produk reksadana yang diberi tajuk “Syailendra Saham: Bonus Asuransi” pada aplikasi Ajaib ini hadir dengan benefit asuransi berupa santunan rawat inap dan juga santunan kematian, sesuai dengan nilai investasi.

Nasabah tidak akan dibebankan premi sepeserpun, dan tidak akan kehilangan nilai investasi apabila asuransi membayarkan kebutuhan nasabah.

Seperti investasi reksadana pada umumnya, produk ini juga menawarkan fleksibilitas, yakni investasi dapat ditarik kapan saja. Asuransi akan tetap aktif bila nasabah menyimpan jumlah tertentu pada produk ini.

“Program ini dibuat untuk memperlancar proses investasi nasabah karena kami paham bahwa berinvestasi dengan konsisten bukanlah hal yang mudah. Kami ingin meringankan proses berinvestasi dengan memberikan benefit berupa asuransi yang bisa menolong nasabah dalam kondisi darurat. Artinya,  kami akan menjaga investasi nasabah baik pada saat sehat maupun sakit,” ungkap Head of Business Alliances and Retail dari Syailendra Capital, Agustinus Candra dilansir Kontan.

Berinvestasi di SMART Plan, nasabah berhak mendapatkan dua jenis asuransi.

Pertama adalah asuransi jiwa yang akan diberikan ketika nasabah tertimpa musibah seperti sakit atau kecelakaan, dengan santunan rawat inap sesuai dengan jenjang investasi yang melekat pada polis asuransi.

Kedua, asuransi jiwa yang nilainya setara dengan jumlah investasi, sesuai dengan ketentuan polis.

"Misalnya, ada nasabah yang tutup usia dengan investasi terakhir senilai Rp50.000.000. Maka, dia akan mendapatkan asuransi jiwa dengan nilai yang sama yang dapat dicairkan tanpa memotong investasinya. Secara total, nasabah dan keluarganya akan mendapatkan Rp100.000.000,” jelas Agustinus Candra.

Halaman
12
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: Kontan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved