Tahun Depan, BCA Targetkan Nasabah Pemegang Kartu Kredit Tumbuh 25 Persen

BCA-JCB Black ini merupakan produk kolaborasi BCA dengan JCB International Indonesia yang sengaja diluncurkan bagi para nasabah yang gemar travelling

Tahun Depan, BCA Targetkan Nasabah Pemegang Kartu Kredit Tumbuh 25 Persen
Wartakota/henry lopulalan
PELUNCURAN KARTU KRIDIT BCA JCB BLANK - Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja (kiri) bersama Presiden dan cheif Operating Officer JCB Internasional Co.Ltd. Kimihisa Imada saat peluncuran kartu kridit BCA-JCB Blank ,Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Senin(11/11/2019). Jakarta, Senin (11/11). Peluncuran Kartu Kredit BCA-JCB Black ini bertujuan untuk mengakomodir kebutuhan nasabah yang memungkinkan nasabah untuk melakukan transaksi, perjalanan, dan pembelian produk di merchant-merchant domestik dan di luar negeri. (Wartakota/Henry Lopulalan) 

Laporan Wartawan Tribunnews, Fitri Wulandari

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Direktur PT Bank Central Asia Tbk (BCA) Santoso Kartu Kredit menargetkan pertumbuhan untuk nasabah pemegang kartu kredit sebesar 25 persen di  tahun depan.

Meski begitu, dia menyadari angka pertumbuhan pada pemegang produk satu ini sempat menurun pada 2018 lalu.

"Pertumbuhan pemegang kartu pada 2018 memang menurun, karena kami lihat terjadi mini crisis. Tahun depan 2020, kami optimis bisa ada pertumbuhan sebesar 25 persen," ujar Santoso usai peluncuran kartu kredit BCA-JCB Black di Hotel Kempinski, Jakarta Pusat, Senin (11/11/2019).

Menurutnya, angka pertumbuhan 25 persen itu bisa tercapai dengan dihadirkannya kartu kredit BCA-JCB Black.

Santoso memprediksi kartu kredit ini mampu meningkatkan jumlah nasabah sebesar 25 ribu.

BCA-JCB Black ini merupakan produk kolaborasi BCA dengan JCB International Indonesia yang sengaja diluncurkan bagi para nasabah yang gemar melakukan perjalanan wisata.

Sementara itu, Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja menyebut segmen yang disasar untuk produk ini adalah nasabah kelas menengah dan atas.

"Target pemegang Kartu Kredit BCA-JCB Black menyasar segmen affluent, khususnya individu atau keluarga yang gemar travelling dan berbelanja di luar negeri," ujar Tjahja, dalam acara peluncuran BCA-JCB Black, di Hotel Kempinski, Jakarta Pusat, Senin (11/11/2019).

Sebelumnya, PT Bank Central Asia Tbk (BCA) bekerja sama dengan JCB International Co melalui JCB International Indonesia meluncurkan produk kartu kredit yang diberi nama 'BCA-JCB Black'.

Halaman
123
Penulis: Fitri Wulandari
Editor: Fajar Anjungroso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved