CSAP Ekspansi Mitra10 dan Atria ke Kawasan Indonesia Timur

Untuk mendukung rencana ekspansi tersebut, CSAP selaku induk usaha Mitra10 telah menyiapkan dana belanja modal untuk ritel modern sebesar Rp500 miliar

CSAP Ekspansi Mitra10 dan Atria ke Kawasan Indonesia Timur
TRIBUN/HO
ILUSTRASI: Darikiri ke kanan Preskom Mitra10 Cosmas Batubara, Presdir Catur Sentosa Adiprana (CSAP) Budyanto Totong, Presdir Mitra10 Andy Totong, Direktur CSAP Warit Jintanawan dan dan Wapresdir CSAP Antonius Tan saat hadir pada pembukaan gerai Mitra10 yang ke-30 di Cirebon, Jawa Barat, Kamis (21/3/2019). 

TRIBUNNEWS.COM - PT Catur Sentosa Adiprana Tbk (CSAP) memperluas ekspansi Mitra10 dan Atria ke kawasan timur Indonesia, dengan meresmikan superstore bahan bangunan dan home improvement Mitra10 ke-33 dan gerai home furnishing Atria ke-12 di Makassar, Sulawesi Selatan.

“Hari Kamis (14/11) CSAP selaku induk perusahaan Mitra10 akan meresmikan Mitra10 ke-33 dan Atria ke-12 di Kota Makassar. Dengan tingkat pertumbuhan Kota Makassar mencapai 8,23% kami optimistis ekspansi yang kami lakukan akan berkontribusi positif terhadap pertumbuhan usaha kami dan pertumbuhan ekonomi di Kota Makassar.” papar Idrus Widjajakusuma, Corporate Secretary PT Catur Sentosa Adiprana Tbk, dalam keterangannya.

CSAP merupakan perusahaan distribusi terbesar & terkemuka bahan bangunan, kimia dan Consumer Goods/FMCG, dan pemilik jaringan toko ritel modern Mitra10 & ritel furniture Atria. Saat ini CSAP memiliki 42 Cabang Distribusi Bahan Bangunan di 40 kota besar, 4 Cabang Distribusi Kimia, 38 Area Distribusi FMCG, 33 gerai “Mitra10” Ritel Modern Bahan Bangunan & Home Improvement dan 12 gerai “Atria” Ritel Modern Home Furnishing.

Idrus Widjajakusuma menambahkan, “Kami terus memacu pertumbuhan segmen ritel modern dan menjadikan Mitra10 sebagai motor pertumbuhan di lini usaha kami. CSAP kini telah merealisasikan 4 dari 5 pembukaan gerai baru Mitra10 pada tahun 2019, setelah sebelumnya kami ekspansi di kota Cirebon, Yogyakarta dan Surabaya. Berikutnya, kami akan ekspansi di Kota Solo untuk menggenapi rencana pembukaan 5 gerai baru Mitra10 di 2019.”

Untuk mendukung rencana ekspansi tersebut, CSAP selaku induk usaha Mitra10 telah menyiapkan dana belanja modal untuk ritel modern sebesar Rp500 miliar pada awal tahun lalu.

"Kami menyasar end user yakni para pemilik rumah yang hendak merenovasi atau membangun hunian baru. Mereka dapat berbelanja kebutuhan bahan bangunan dengan beragam pilihan disain yang lengkap dan nyaman seperti layaknya berbelanja di mall.” Tambah Idrus Widjajakusuma.

Editor: Malvyandie Haryadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved