Breaking News:

Neo Soho Podomoro City Tuan Rumah Pameran Foto 5 Tahun Kiprah Jokowi – JK

Pameran fotografi dan buku bertajuk 'Membangun Indonesia' digelar di lantai Ground Neo Soho mulai 10 – 17 November 2019.

Editor: Choirul Arifin
HANDOUT
Presiden Jokowi di pameran fotografi dan buku bertajuk 'Membangun Indonesia' di Neo Soho Mall & Central Park Mall, Jakarta. Pameran berlangsung 10 – 17 November 2019. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Neo Soho Mall & Central Park Mall, unit bisnis dari PT Agung Podomoro Land Tbk menjadi tuan rumah penyelenggaran pameran fotografi dan buku bertajuk 'Membangun Indonesia' yang diselenggarakan pewarta foto Istana Kepresidenan dan para pewarta foto Tanah Air.

Pameran foto ini digelar di lantai Ground Neo Soho mulai 10 – 17 November 2019.

Silviyanti Dwi Ariyani Marcomm Senior Manager Central Park dan Neo Soho Mall menyatakan, manajemen Neo Soho sangat bangga karena pameran yang diinisiasi oleh jurnalis Indonesia ini digelar di Neo Soho Mall Central Park dan dihadiri Presiden Jokowi.

“Kami manajemen Neo Soho Central Park, Agung Podomoro Land sangat bersyukur pameran foto yang dilaksanakan dapat berjalan dengan baik dan lancar. Kami mendukung Pameran Foto Keberhasilan Jokowi - Jusuf Kalla,” ujar Silviyanti dalam keterangan tertulisnya, Kamis (14/11/2019).

Silviyanti mengatakan inisiatif rekan jurnalis dalam menyelenggarakan acara sangat positif dan mengundang banyak pengunjung untuk menikmati hasil bidikan para fotografer nasional semasa kepemimpinan Jokowi – Jusuf Kalla.

“Manajemen Neo Soho sangat mengapresisi rekan jurnalis yang telah mengadakan acara Pameran di Neo Soho. Kami telah bertransformasi dengan konsep baru dan semakin lengkap menjadi destinasi pilihan keluarga," ujarnya.

Dia mengatakan, pameran foto ini juga tentu menjadi magnet untuk pengunjung hadir melihat hasil karya foto terbaik jurnalis Indonesia.

Pameran ini memajang 64 foto dan menggambarkan aksi blusukan, hasil program kerja, sisi humanis Presiden Joko Widodo, hingga aktivitas para menteri Kabinet Kerja.

Presiden Jokowi juga secara spesial terlibat sebagai peserta pameran dan karya fotografinya ditampilkan dalam pameran foto Membangun Indonesia.

Ketua Pelaksana Pameran Membangun Indonesia Randi Tri Kurniawan mengaku bersyukur pameran dan buku Membangun Indonesia “Potret Kinerja Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Jusuf Kalla” bisa lancar digelar.

Buku foto tersebut juga berisikan ragam kritik yang bisa menjadi bahan pertimbangan kerja pemerintahan Jokowi- Ma'ruf Amin pada 2019-2024.

“Kami berharap acara pameran seperti ini dapat dilaksanakan secara kontinyu di Neo Soho sehingga kami dapat menghadirkan sesuatu yang bernilai dan memberikan manfaat positif untuk masyarakat umum terutama pecinta fotografi,” ujar Silviyanti.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved