Daftar Lengkap Peraih Penghargaan Ajang Annual Report Award 2019

Berikut nama-nama korporasi yang meraih penghargaan laporan tahunan (ARA) 2018 dari 11 kategori dan satu juara umum.

TRIBUNNEWS.COM - Ajang Annual Report Award (ARA) kembali digelar di Gedung Dhanapala, Kementerian Keuangan Jakarta.

Acara ini diselenggarakan oleh tujuh lembaga, yaitu Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Bank Indonesia (BI), Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Komite Kebijakan Governance (KNKG), Bursa Efek Indonesia (BEI), Direktorat Jendral Pajak (Ditjen Pajak), dan Ikatan Akuntan Indonesia (IAI).

Pada ARA 2018, ajang ini mengusung tema “Keakuratan Informasi untuk Kinerja Perusahaan Secara Berkelanjutan dengan Memenangkan dukungan Stakeholders”.

Melalui tema ini, para penyelenggara berharap perusahaan-perusahaan dapat memiliki kualitas keterbukaan informasi yang baik.

Penyelenggaraan pada tahun ini kualitasnya meningkat dengan penerapan sistem pakar untuk menilai laporan tahunan perusahaan.

Sistem ini dapat mempercepat proses penilaian dan memberikan umpan balik yang cepat dan konsisten atas dokumen yang diserahkan peserta.

PT ABM Investama Tbk (ABM) perusahaan energi terintegrasi meraih penghargaan Juara 2 untuk kategori Private non Keuangan Listed di ajang Annual Report Award (ARA) 2018.

ABM menerima langsung penghargaan yang diberikan Kepala Eksekutif Pengawas Pasar Modal Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Bapak Hoesen dan Direktur Utama Bapak PT Kliring Penjaminan Efek Indonesia (KPEI) Bapak Sunandar pada acara penganugerahan ARA yang dilangsungkan di Gedung Kementerian Keuangan RI di Jakarta.

Direktur Utama ABM, Andi Djajanegara, mengucapkan terima kasih dan bangga atas penghargaan ini.

"Hal ini adalah apresiasi atas kerja keras manajemen dan seluruh karyawan khususnya dari sisi pengelolaan dan prinsip tata kelola yang baik atau Good Corporate Governance (GCG) serta menerapkan pengelolaan lingkungan yang berkelanjutan,” kata dia dalam keterangan yang diterima Tribun, Sabtu (16/11/2019).

Halaman
123
Penulis: Reynas Abdila
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved