Brand Sprei Ini Siap Luncurkan Karya Desain Seniman Lokal saat Harbolnas 12.12

Lazada menyambut baik kampanye dan ajang kreatif yang dapat mendorong seninam atau ilustrator lokal menunjukan kepiawaiannya.

Brand Sprei Ini Siap Luncurkan Karya Desain Seniman Lokal saat Harbolnas 12.12
TRIBUNNEWS.COM/HARI
Kinkatun dan Lazada 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Hari Darmawan

TRIBUNNEWS.com, JAKARTA - Kintakun yang merupakan merek sprei nasional, berkolaborasi bersama Lazada untuk meluncurkan kampanye "Kreasi #DariKamar Kinatkun".

Business Development Manager Kintakun Collections, Vincent Saputera mengatakan misi dari kampanye, memberikan kesempatan anak muda Indonesia untuk menuangkan inspirasinya ke dalam kain sprei, khusunya yang suka menggambar atau membuat desain.

"Kami juga melakukan kerja sama dengan Lazada untuk menyukseskan kampanye ini, dengan meluncurkan kain sprei yang menggunkan karya desain seniman lokal berbakat pada ajang Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) pada tanggal 12 Desember 2019," ucap Vincent di Kantor Lazada, Capital Place Jakarta, Rabu (20/11/2019).

Ia menambahkan, hasil karya para seniman dan ilustrator lokal berbakat, nantinya akan dicetak di atas kain sprei berkualitas premium Kintakun serta akan masuk dalam kategori edisi terbatas.

"Selain itu, tujuan Kintakun bermitra dengan Lazada untuk menjadikan Harbolnas lebih bermakna dan bernilai. Melalui serangkaian promo heboh dan penawaran harga miring untuk para pelanggan dalam mencari kain sprei baru," lanjutnya.

Baca: Tes Kepribadian: Dari 4 Pasangan di Bawah Ini Mana yang Profesinya Seniman? Cek Makna Jawabanmu

VP Marketing Lazada Indonesia, Sawitri Hertoto di sela-sela acara menyebutkan, Lazada menyambut baik kampanye dan ajang kreatif yang dapat mendorong seninam atau ilustrator lokal menunjukan kepiawaiannya.

"Terlebih lagi, para seniman ini akan menerjemahkan tema "Kreasi #DariKamart Kintakun" menjadi sebuah karya, dan dicetak diatas sprei berkualitas premium Kintakun", ujar Sawitri.

Sawitri juga menyebutkan, kolaborasi bersama Kintakun merupakan kesempatan langka, yang bernilai bagi para ilustrator dan seniman muda untuk menunjukan karyanya.

"Hal ini juga menjadi pembuktian terhadap komitmen kami untuk menjadikan ajang Harbolnas lebih bernilai dan bermakna bagi masyarakat Indonesia," menurut Sawitri.

Penulis: Hari Darmawan
Editor: Fajar Anjungroso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved