Jakarta Garden City Raih Penghargaan The Most Favorite Middle Up House of Township Scale Housing

Jakarta Garden City mengandeng Mandiri, Permata Bank, UOB, Danamon serta CIMB Niaga yang menawarkan suku bunga KPR rendah

Jakarta Garden City Raih Penghargaan  The Most Favorite Middle Up House of Township Scale Housing
istimewa
Perumahan skala kota (township) Jakarta Garden City (JGC) seluas 370 hektar, yang dikembangkan PT Mitra Sindo Sukses, anak perusahaan dari PT Modernland Realty Tbk. yang berlokasi di Cakung, Jakarta Timur, meraih penghargaan Property Management Service Excellence Award (PMSEA) 2019 untuk Kategori: Perumahan Menengah 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Jakarta Garden City  meraih penghargaan The Most Favorite Middle Up House of Township Scale Housing In Jakarta di ajang Housing Estate Awards (HEA) 2019.

Sementara Hyronimus Yohanes, GM Sales & Marketing Jakarta Garden City mendapatkan penghargaan “The Best Productive Primary Property Marketer”.

Berdasarkan hasil survei, proyek Jakarta Garden City meraih penjualan tertinggi yakni sebanyak 400 unit.

“Kondisi pasar properti yang secara umum masih mengalami kelesuan tidak lantas membuat kami pesimis,” kata Hyronimus Yohanes dalam keterangannya, Kamis (21/11/2019).

Bahkan, kata dia  pihaknya makin bersemangat untuk melakukan berbagai terobosan sehingga bisa meraih penjualan yang baik.

Baca: Permintaan Hunian Co-Living Cukup Tinggi, Saatnya Perusahaan Properti Lakukan IPO

Garden City menawarkan beragam produk propert irumah mulai dari Rp1,4 miliar sudah termasuk ppn, ruko mulai dari Rp4,8 miliar serta apartemen mulai dari Rp600 juta.

Jakarta Garden City telah menggandeng sejumlah bank terkemuka di Indonesia seperti Mandiri, Permata Bank, UOB, Danamon serta CIMB Niaga yang menawarkan suku bunga KPR rendah.

Untuk mempermudah cara pembayaran bagi para customer yang ingin memiliki properti impian di Jakarta Garden City, juga diberikan keringanan pembayaran down payment (DP) mulai dari 5% hingga 20%, cicilan DP mudah hingga 36 kali serta berbagai kemudahan lainnya.

Acara penghargaan yang diselenggarakan Majalah Housing Estate berlangsung di Hotel Le Meridien, Jakarta, Rabu (20/11). Penghargaan diberikan kepada proyek-proyek perumahan dan apartemen terlaris di Jabodetabek serta sejumlah kota besar lainnya di Indonesia.

Baca: Ini Harapan Pelaku Industri Properti kepada Kabinet Baru

Penghargaan ini didasarkan pada hasil survei yang telah dilakukan Tim Housing Estate.

Halaman
12
Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved