Cepat dan Praktis, Mandiri Syariah Luncurkan Fitur Buka Rekening Online

Fitur satu ini merupakan upaya Mandiri Syariah dalam memfasilitasi semakin tingginya aktivitas serta mobilitas masyarakat

Cepat dan Praktis, Mandiri Syariah Luncurkan Fitur Buka Rekening Online
TRIBUNNEWS/FITRI WULANDARI
Mandiri Syariah menyediakan layanan penukaran Rupiah menjadi Saudi Arabian Riyal (SAR) bagi para calon jamaah yang belum sempat menukarkan uangnya di embarkasi Bekasi untuk musim haji 2019 ini. 

Laporan Wartawan Tribunnews, Fitri Wulandari

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Bank Syariah Mandiri (Mandiri Syariah) kini semakin memanjakan para nasabah melalui peluncuran fitur pembukaan rekening online.

Fitur ini tentunya akan memudahkan para nasabah dalam membuka rekening secara cepat, kapanpun dan dimanapun mereka berada.

Seperti yang disampaikan Direktur Utama Mandiri Syariah Toni EB Subari dalam acara pelunucuran Rekening Online Mandiri Syariah di kawasan Jakarta Selatan, Kamis (5/12/2019).

"Kami memahami dan menghargai betapa berharganya waktu bagi setiap orang, kami juga mengerti betapa tingginya ketergantungan masyarakat masa kini akan media digital khususnya handphone," ujar Toni, pada kesempatan tersebut.

Ia mengatakan para nasabah hanya perlu mengakses Mandiri Syariah Mobile.

Toni menyebut fitur satu ini merupakan upaya Mandiri Syariah dalam memfasilitasi semakin tingginya aktivitas serta mobilitas masyarakat di era disrupsi digital.

Baca: Puluhan Korban Asuransi Jiwasraya Mengadu ke DPR

"Untuk itu, kami persembahkan fitur pembukaan rekening Mandiri Syariah secara online guna memberikan kemudahan dan kenyamanan nasabah tanpa harus mengorbankan waktunya,” jelas Toni.

Hal yang harus dilakukan para nasabah dalam membuka rekening secara online adalah dengan mengunduh aplikasi Mandiri Syariah Mobile.

Setelah itu, para nasabah ini akan diarahkan untuk mengikuti tiga tahapan, yakni memilih jenis tabungan yang diinginkan (mudharabah atau wadiah), kemudian menginput data diri (e-KTP) serta melakukan verifikasi melalui video call.

Halaman
123
Penulis: Fitri Wulandari
Editor: Fajar Anjungroso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved