Raih Penghargaan The Best Regional Bank, Bank DKI: Jadi Motivasi Kami Bekerja Lebih Baik

Dalam penghargaan CNBC Indonesia Award 2019, Bank DKI berhasil meraih The Best Regional Bank.

Raih Penghargaan The Best Regional Bank, Bank DKI: Jadi Motivasi Kami Bekerja Lebih Baik
TRIBUNNEWS
Direktur Kredit UMK & Usaha Syariah Bank DKI, Babay Parid Wazdi bersama Direktur Kepatuhan Bank DKI, Ateng Rivai saat penerimaan penghargaan Bank DKI sebagai The Best Regional pada acara CNBC Indonesia Award 2019 di Jakarta, Rabu (4/12/2019). Bank DKI kian memantapkan perannya dalam mendukung sejumlah program Pemprov DKI Jakarta seperti penyedia pembayaran berbasis transaksi non tunai menggunakan JakCard pada sektor transportasi publik, penyaluran bantuan sosial melalui Kartu Jakarta Pintar Plus, Kartu Jakarta Mahasiswa Unggul, Kartu Lansia Jakarta, Kartu Pekerja, kartu pedagang, dan sejumlah kartu lainnya. TRIBUNNEWS/HO 

TRIBUNNEWS.COM –  Dalam penghargaan CNBC Indonesia Award 2019, Bank DKI berhasil meraih The Best Regional Bank. Penghargaan tersebut langsung diterima Direktur Kredit UMK & Usaha Syariah Bank DKI Babay Parid Wazdi, pada malam penganugerahan CNBC Indonesia Awards 2019 di Hotel Westin, Rabu (4/12/2019).

“Dengan adanya penghargaan ini akan menjadi motivasi semua pihak untuk bekerja yang terbaik dan mempersembahkan yang terbaik untuk bangsa. Tahun 2020, kami optimis akan lebih baik dari tahun sebelumnya dengan menjalankan strategi dan langkah-langkah baru,” ujar Babay Parid Wazdi.

Penghargaan tersebut tak lepas dari sepak terjang Bank DKI dalam sembilan bulan pertama pada tahun 2019 yang berhasil membukukan pendapatan bunga bersih sebesar Rp 1,7 triliun. Sementara laba bersih adalah senilai Rp 584,4 miliar. Aset Bank DKI per September 2019 tercatat senilai Rp 50,2 triliun.

Bahkan, per 9 bulan pertama 2019, fee-based income Bank DKI tercatat melonjak sebesar 13% secara tahunan.

Bank DKI turut agresif memberikan bantuan dari Pemprov DKI. Bantuan tersebut berupa Kartu Jakarta Pintar, Kartu Lansia Jakarta, dan Kartu Pekerja Jakarta. Ketiga produk tersebut sangat berperan penting dalam meningkatkan taraf hidup masyarakat Jakarta.

Kontribusi Bank DKI ini berhasil mampu menekan angka pengangguran serta efektivitas penyaluran bantuan kepada warga Jakarta.

Dalam moda transportasi, setelah Transjakarta, MRT Jakarta, dan Railink Kereta Bandara Soekarno Hatta, kini Bank DKI juga memfasilitasi pembayaran untuk moda transportasi LRT Jakarta.

Editor: Content Writer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved