Homega Kenalkan 300 Varian Motif Baru HPL untuk Beragam Kebutuhan Industri

Apeng, Director Homega Indonesia mengatakan, masing-masing varian memiliki diferensiasi namun dari sisi harga relatif sama.

Homega Kenalkan 300 Varian Motif Baru HPL untuk Beragam Kebutuhan Industri
IST
Contoh motif baru produk high pressure laminated (HPL) dari Homega untuk beragam aplikasi dinding partisi dan pelapis produk furnitur. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Homega, merk untuk produk high pressure laminated (HPL), PVC Sheet, lantai vinyl dan edging PVC memperluas portofolio produknya dengan memperkenalkan lebih dari 300 varian baru untuk kebutuhan sektor properti dan interior.

Apeng, Director Homega Indonesia mengatakan, masing-masing varian memiliki diferensiasi namun dari sisi harga relatif sama.

"Kami unggulkan motif dan warna yang terlihat lebih jelas. Sementara banyak kompetitor menawarkan motif dan warna yang jelas namun harganya lebih mahal," ungkap Apeng, di Jakarta, Kamis (19/12/2019).

Dia menjelaskan, varian motif baru yang diperkenalkan ini mengikuti tren desain industrial.

"Kami meluncurkan dua motif baru berdesain industrial. Untuk aplikasinya, bisa digunakan untuk pembuatan backdrop, furnitur seperti meja, lemari, sampai pintu dan kitchen set," ungkap Apeng. 

Kitchen set j08
Contoh aplikasi produk high pressure laminated (HPL) Homega untuk kitchen set.

Brand Homega mulai memasarkan ragam produk HPL di Indonesia sejak empat tahun lalu dan mendapat sambutan positif pasar. Homega pertama kali diproduksi di Shanghai pada 1994.

Untuk pasar Indonesia, Homega memiliki jaringan mitra distributor yang menurut Apeng sudah tersebar di berbagai kota di seluruh Indonesia.

Kustomisasi

Apeng menambahkan, pihaknya menyediakan permintaan kustomisasi yang bisa disiapkan dalam satu bulan.

Produk-produk HPL Homega yang menggunakan bahan kertas kraft memiliki tingkat ketebalan 0,7 mm dengan dimensi 1,22 x 2,4 meter. Produk ini dipasarkan dalam format lembaran dengan harga jual bertvariasi mulai dari Rp 100 ribu hingga Rp 380 ribu per lembar.

Halaman
12
Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di

BERITA REKOMENDASI

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved