Hadirkan Produk Berkualitas yang Dukung Gaya Hidup Sehat, Oxone Mengukuhkan Diri Jadi Top of Mind

Produsen barang di bidang home appliances, Oxone, semakin mengukuhkan posisinya menjadi top of mind di konsumen Indonesia.

Hadirkan Produk Berkualitas yang Dukung Gaya Hidup Sehat, Oxone Mengukuhkan Diri Jadi Top of Mind
ist
Oxone Hadirkan Produk Berkualitas Yang Dukung Gaya Hidup Sehat 

TRIBUNNEWS.COM - Produsen barang di bidang home appliances, Oxone, semakin mengukuhkan posisinya menjadi top of mind di konsumen Indonesia.

Oxone tidak berhenti menghadirkan produk-produk berkualitas, tidak hanya berkualitas namun juga produk dengan model dan varian warna yang menarik konsumen untuk membeli dan menggunakannya.

Menurut Manager Marketing Oxone Maryadi, dalam kurun satu tahun terakhir ini, produk seperti Pisau Dapur, Seterika, Panci Presto, Juicer, Pemanggang Roti, Mixer sukses membawa Oxone berhasil mengukir prestasi dengan meraih beberapa penghargaan bergengsi.

"Beberapa penghargaan bergengsi yang kita raih tahun ini adalah Digital Popular Brand Award 2019, Asean Outstanding Business Award 2019 hingga Top Brand Award 2019,"jelas Maryadi.

Kesuksesan tersebut juga menjadi bukti Oxone yang mampu membangun brand mereka secara digital.

Melalui media sosial, seperti Facebook, Instagram, Youtube, Oxone meningkatkan brand awareness mereka di konsumen Indonesia.

Tentunya aktivitas digital tersebut tetap didukung dengan aktivitas secara offline.

Menurut Maryadi, Oxone tetap melakukan kegiatan yang bersifat tatap muka langsung kepada konsumen dengan menghadirkan demo produk, mengikuti pameran dan pendistribusian produk secara maksimal baik ke modern ataupun tradisional market.

"Walaupun kini perbandingan presentasi online dan offline masih 30:70 namun, Oxone sudah mulai melirik digital sebagai salah satu tools pemasaran," katanya.

Oxone sudah mempersiapkan digital marketing sebagai media pemasaran dengan cara memisahakan produk, antara produk tradisional dan produk modern.

Halaman
12
Editor: Sugiyarto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved