Graha Natura Hadirkan Rumah-Rumah Favorit di Klaster Acacia

Perseroan mengembangkan klaster Acacia dengan konsep hunian one-gate system, sehingga menghadirkan hunian yang privat dan eksklusif

Graha Natura Hadirkan Rumah-Rumah Favorit di Klaster Acacia
ist
Harto Laksono, Direktur Marketing PT Intiland Grande bersama Edison Tan selaku GM Marketing meninjau rumah contoh baru klaster Acacia di perumahan Graha Narura, Surbaya, Jawa Timur, Selasa (14/1/2020). Intiland terus mengembangkan kawasan perumahan seluas 86 hektar ini melalui peluncuran produk-produk rumah terbaik untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. 

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - PT Intiland Development Tbk melakukan pengembangan usaha di kota Surabaya, Jawa Timur.

Selain meluncurkan proyek baru, perseroan juga terus melakukan pengembangan pada proyek-proyek berjalan, khususnya pada  segmen pengembangan kawasan perumahan.   

Pada segmen ini, perseroan masih mengandalkan penjualan dari pengembangkan kawasan perumahan Graha Natura.

Di kawasan perumahan seluas 86 hektar ini, perseroan meluncurkan pengembangan terbaru yakni klaster Acacia pada Agustus tahun lalu di area pengembangan seluas 1,5 hektar.

Harto Laksono, Direktur Pemasaran PT Intiland Grande mengatakan, perseroan mengembangkan klaster Acacia dengan konsep hunian one-gate system, sehingga menghadirkan hunian yang privat dan eksklusif.

"Jumlah unit yang dipasarkan juga relatif terbatas hanya sebanyak 62 rumah dua lantai," katanya, Selasa (14/1/2020).

Perseroan menyediakan tujuh pilihan berbeda yang meliputi tipe Valerian, Lilac, Freesia, Amarylis, Verbena, Lily, dan Orchid.

Baca: Siswa SMK di Surabaya Gantung Diri di Dapur Sambil Video Call, Tinggalkan Pesan Ini

Baca: Jadi Pelopor, Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini Bawa Produk UKM Asal Surabaya di Rakernas PDIP

Unit-unit rumah di klaster ini memiliki luas lahan mulai 71–192 meter persegi dan luas bangunan mulai 70-150 meter persegi dan dipasarkan mulai harga Rp1,6 miliar.

Pembangunan unit rumah di klaster ini dalam tahapan struktural pondasi. Kami menargetkan bisa mulai serah terima pada akhir tahun ini.

"Sejak diluncurkan, kami sudah memasarkan sekitar 50 persen,” ungkapnya.

Halaman
123
Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved