GrabFood Luncurkan Empat Fitur Baru, Pelanggan Bisa Pesan di 4 Restoran Berbeda

GrabFood secara resmi meluncurkan empat fitur baru untuk memberi pengalaman baru bagi pengguna layanan.

(tribun/reynas)
Managing Director Grab Indonesia, Neneng Goenadi di kawasan Jakarta Selatan, Jumat (17/1/2020). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Reynas Abdila

TRIBUNNEWS.COM - GrabFood secara resmi meluncurkan empat fitur baru untuk memberi pengalaman baru bagi pengguna layanan.

Itu diutarakan Managing Director Grab Indonesia, Neneng Goenadi di kawasan Jakarta Selatan, Jumat (17/1/2020).

Empat fitur baru tersebut di antaranya GrabFood Ambil Sendiri, GrabFood Multi Order, GrabFood Pesan Ulang, dan GrabFood Kesayanganku.

“Kami ingin memastikan para pelanggan GrabFood bisa mendapatkan kenyamanan dan menerima makanan. Caranya tetap mudah sama seperti memesan makanan lewat GrabFood,” ujar Neneng.

GrabFood Ambil Sendiri adalah fitur yang membantu mengatur waktu lebih efisien tanpa perli ribet mengantre.

Sedangkan GrabFood Multi Order fitur yang didesain bisa memesan makanan lebih dari satu pesanan sehingga pelanggan bisa melakukan order di empat restoran berbeda.

Untuk GrabFood Pesan Ulang memudahkan pengguna dalam memesan makanan di restoran favorite, saat ingin memesan kembali hanya perlu melakukan satu kali klik.

Terakhir GrabFood Kesayanganku yakni dengan cara mengklik tombol love makanan favorit pengguna akan masuk ke laman khusus.

“Jadi jika restoran yang pengguna pilih telah berpartisipasi dalam program pilot ini, maka menu khusus untuk mitra pengantar akan tersedia di halaman menu restoran tersebut,” kata Neneng menambahkan.

Selain keempat fitur baru itu, ada juga tiga fitur lainnya yang sudah ada yakni mitra GrabFood dengan Centang Hijau, Layanan GrabKitchen, dan Pusat Bantuan.  

Berita Populer
Penulis: Reynas Abdila
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved