Sosialisasi di Gorontalo, Perusahaan Fintech Ini Sasar Pertumbuhan Sektor Produktif

Eric mengatakan, dalam rangka mendorong pertumbuhan sektor produktif di Gorontalo, Do-It ingin menjalin kerjasama dengan koperasi

Sosialisasi di Gorontalo, Perusahaan Fintech Ini Sasar Pertumbuhan Sektor Produktif
Shutterstock
ilustrasi 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Perusahaan fintech peer-to-peer lending PT Glotech Prima Vista (Do-It) menggelar sosialisasi literasi keuangan di Universitas Negeri Gorontalo, Rabu (15/1/2020).

Tercatat ratusan UMKM dan kaum intelektual seperti mahasiswa antusias menghadiri gelaran sosialisasi tersebut.

"Sejak terdaftar dan diawasi OJK mulai 23 Mei 2018, Do-It sudah menyalurkan kredit produktif ke lebih dari 500 UMKM di Provinsi Gorontalo," ujar Government & Public Relation PT Glotech Prima Vista (Do-It) Eric Fernando, Jumat (17/1/2019).

Eric mengatakan, dalam rangka mendorong pertumbuhan sektor produktif di Gorontalo, Do-It ingin menjalin kerjasama dengan koperasi ataupun mitra-mitra lokal di Gorontalo.

do it gorontalo
ilustrasi

"Karena yang paling memahami budaya dan karakteristik masyarakat Gorontalo ya warga Gorontalo itu sendiri," tambah Eric Fernando.

Sementara itu dalam kesempatan terpisah, CEO Do-It Jennifer Claudia mengungkapkan sesuai dengan tujuan perusahaan untuk mewujudkan keadilan sosial, Do-It sedang mengembangkan ekosistem ekonomi kerakyatan dengan berbagai partner.

"Sehingga mitra-mitra yang tergabung dalam ekosistem ini bisa merasakan berbagai manfaat seperti point of sales, payment aggregator, akses stok produk yang didapatkan secara gratis," tutur Jennifer.

Do-It sejak didirikan telah menyalurkan dana pinjaman ke lebih dari 300.000 peminjam di seluruh nusantara, dan lebih dari 100.000 peminjam di sektor produktif.

Editor: Sanusi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved