Cashwagon Janjikan Bunga Tahunan 30 Persen ke Calon Investor Pemberi Pinjaman

Selama ini Cashwagon menghubungkan para pemberi dan penerima pinjaman melalui platform online.

Cashwagon Janjikan Bunga Tahunan 30 Persen ke Calon Investor Pemberi Pinjaman
HANDOUT
Financial planner Franky Nangoy di acara sharing session yang diselenggarakan Cashwagon. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Perusahaan peer to peer lending Cashwagon menggelar small gathering untuk para calon pemberi pinjaman di Jakarta, Senin (20/1/2020) dengan menawarkan persentase bunga tahunan hingga 30 persen jika mereka bergabung dengan Cashwagon.

Tawaran ini berlaku mulai dari 20 Januari sampai 31 Januari 2020.

Selama ini Cashwagon menghubungkan para pemberi dan penerima pinjaman melalui platform online.

Platform ini menjanjikan pemberi pinjaman bisa meraih keuntungan minimal Rp 500.000 setelah sebelumnya diverifikasi melalui sebuah software peniliaian berbasis Artificial Intelligence.

Financial planner Franky Nangoy yang hadir memberikan materi sharing session di acara ini membedah seputar tren di dunia pendanaan saat ini, dan tips mengenai mengenali peluang pendanaan dengan baik.

Perwakilan Cashwagon juga menjelaskan benefit untuk para calon pemberi pinjaman ketika bergabung dengan Cashwagon.

Cashwagon saat ini mengelola sekitar 350.000 peminjam yang telah terverifikasi dengan sekitar 1 juta pinjaman yang diproses lewat platform ini dengan total dana tersalurkan mencapai sekitar Rp 1,5 triliun.

CEO PT. Kas Wagon Indonesia, Asri Anjarsari mengatakan, lewat platform ini pihaknya membuka akses pinjaman jangka pendek untuk masyarakat Indonesia yang sangat membutuhkan dana. Di sisi lain, para pemberi pinjaman juga dapat memperoleh keuntungan signifikan dari kesepakatan tersebut.

Baca: Kini Instagram Punya Fitur Cegah Aksi Bullying Online

Para pemberi pinjaman dapat meraih Presentase Bunga Tahunan (APR) hingga 25 persen hanya dengan mendaftar, memilih strategi pendapatan, dan menyalurkan dananya. Cashwagon juga sudah menyiapkan tawaran spesial di ulang tahun ke-2 berupa tambahan bonus bunga 5 persen APR.

Untuk pendanaan dengan tenor 180 hari atau lebih, Cashwagon membuat pilihan pembayaran bunga bulanan.

Baca: Pelajari Hal ini Agar Investasi Bisa Untung Berlipat

Jika pemberi pinjaman memilih pendapatan dalam jangka pendek, ia akan mendapatkan semua bunga pada saat jatuh tempo. Pmberi pinjaman dapat memilih untuk menarik uang serta pendapatannya, atau mempercayakannya lagi kepada Cashwagon, untuk menghasikan lebih banyak lagi.

Asri Anjarsari mengatakan, sistem penilaian berbasis teknologi AI yang dimiliki, memungkinkan perusahaannya cepat menentukan kemampuan seorang peminjam dalam membayar cicilan, untuk efisiensi dan keamanan.

Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved