Anak Studi di Luar Negeri? Ini Cara Cepat dan Gratis Transfer Uang ke Beda Negara

Banyak orangtua ragu menyekolahkan buah hati ke luar negeri hanya karena masalah sepele. Sistem pembayaran kuliah yang rumit, misalnya.

Anak Studi di Luar Negeri? Ini Cara Cepat dan Gratis Transfer Uang ke Beda Negara
Shutterstock
Ilustrasi 

TRIBUNNEWS.COM – Sebagai orangtua, Anda tentu menginginkan anak-anak mengemban pendidikan terbaik. Seperti diketahui, kurikulum di benua lain lebih baik karena menyediakan tenaga pendidik berkualitas.

Di Australia saja, berdasarkan data dari QS World University Ranking, setidaknya memiliki 10 universitas terbaik di dunia, seperti Australian National University (ANU), yang berhasil menduduki peringkat ke-24. Sayangnya, banyak orangtua yang ragu menyekolahkan buah hati hanya karena masalah sepele.

Sistem pembayaran kuliah yang rumit, misalnya bisa menjadi penghalang. Beberapa mengirim uang ke luar negeri melalui jasa layanan yang menuntut Anda untuk datang ke bank atau agen, serta membutuhkan identitas diri atau persyaratan lainnya untuk melengkapi form pengiriman.

Tidak begitu kalau menjadi nasabah digibank. Anda bisa melakukan remittance (transfer ke luar negeri) hanya melalui aplikasi digibank by DBS. Cuma bermodal smartphone, Anda tinggal klik saja membayar biaya kuliah anak.

Lalu, apa saja beragam fitur yang ditawarkan digibank Transfer Valas ini?

digibank-220120-1
4 keunggulan aplikasi digibank Transfer Valas: bisa sampai di hari yang sama, gratis biaya transfer ke lebih 20 negara, FX rate terkini dan juara, akses 24/7 tanpa harus ke bank.

Akses 24/7 tanpa harus ke cabang

Anda tiba-tiba sakit atau banyak kerjaan sehingga uang jajan anak terbengkalai? Tenang, dengan digibank Transfer Valas Anda tidak perlu repot-repot pergi ke bank. Melainkan hanya dengan membuka aplikasi digibank, Anda pun bisa mengirim uang ke luar negeri kapanpun dan dimanapun Anda mau!

Gratis biaya transfer ke lebih dari 20 negara

Mau transfer dengan 7 mata uang, mulai dari SGD, USD, AUD, EUR, HKD, CAD, sampai GBP, semuanya gratis transfer! Bahkan, pengiriman uang bebas biaya ini berlaku untuk lebih dari 20 negara.

FX Rate terkini dan juara

Ketika melakukan transaksi internasional, hal yang paling ditakutkan adalah tingginya nilai tukar. Dengan aplikasi digibank by DBS ini, nilai tukar yang ditawarkan kompetitif sehingga nilai uang yang diterima sesuai dengan yang diharapkan si penerima.

Sampai di hari yang sama

Uang sampai di hari yang sama, apabila transaksi yang dilakukan sebelum batas waktu yang ditentukan.

Bagi Anda yang tertarik membayar kuliah anak dengan digibank Transfer Valas, perlu mengetahui langkah mudah pengiriman uang:

1. Pilih “Transfer”, lalu klik “Transfer Valas”

2. Klik “Tambah Penerima”, lalu ikuti petunjuk selanjutnya

3. Pilih negara yang dituju. Misalnya, Australia, Singapura, atau Eropa

4. Pilih mata uang

5. Pilih bank dan masukkan detail penerima

6. Masukkan jumlah yang akan dikirim, lalu klik “Lanjut” dan selesaikan transaksi Anda

digibank-220120-2

Sangat mudah, bukan? Anda hanya perlu registrasi sebagai nasabah, kemudian install aplikasi digibank Transfer Valas melalui Google Play Store atau Apple Store, agar semua urusan biaya sekolah anak di luar negeri & bisnis pun lebih cepat, praktis juga gratis!

Editor: Advertorial
Ikuti kami di

BERITA REKOMENDASI

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved