Ini Langkah Avrist Assurance untuk Masuk Jajaran 15 Perusahaan Asuransi Top di Indonesia

Avrist Assurance menargetkan masuk ke dalam jajaran Top 15 perusahaan asuransi di Indonesia pada 2021.

Ini Langkah Avrist Assurance untuk Masuk Jajaran 15 Perusahaan Asuransi Top di Indonesia
Lita Febri
Presiden Direktur PT Avrist Assurance, Anna Leonita, Jakarta, Selasa (28/1/2020). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Avrist Assurance menargetkan masuk ke dalam jajaran Top 15 perusahaan asuransi di Indonesia pada 2021.

Presiden Direktur PT Avrist Assurance Anna Leonita mengatakan Avrist memiliki beberapa langkah untuk mencapai target tersebut.

"Kami optimistis laporan keuangan tahun 2019 yang akan segera terbit pada kuartal I 2020 menunjukkan performa positif dengan pertumbuhan signifikan. Kami juga telah menyiapkan beberapa langkah untuk mencapai target Top 15," tutur Anna di Jakarta Pusat, Selasa (28/1/2020).

Baca: Kuartal III 2019, Avrist Klaim Bukukan Pendapatan Premi Rp 2,7 Triliun

Berikut adalah program yang dicanangkan Avrist Assurance untuk merealisasikan target menjadi TOP 15 perusahaan asuransi di Indonesia tahun 2021 :

1. Untuk Agency

Avrist Assurance akan fokus meningkatkan kualitas dan kuantitas agen asuransi yang aktif serta memperluas jangkaun generasi muda dengan merekrut agen Millenials.

"Di tahun lalu, kami berhasil merekrut lebih dari 1.500 agen muda dan generasi baru ini pun telah memberikan kontribusi yang signifikan pada penjualan produk asuransi," ungkap Anna.

Di awal tahun ini, Avrist tengah bersiap untuk meluncurkan dua produk baru, yaitu Saving Legacy and Term 5 dan memperkenalkan semua produk tersebut ke kota-kota yang menjadi fokus utama Avrist Assurance.

2. Jalur Distribusi Bancassurance

Jalur distribusi Bancassurance akan fokus meningkatkan kualitas kemitraan dengan ke-32 mitra bank, baik dari sisi pelayanan dan produk yang sesuai dengan kebutuhan perlindungan finansial setiap nasabah dari mitra bank.

Halaman
12
Penulis: Lita febriani
Editor: Sanusi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved