Sriwijaya Air Siapkan Harga Khusus untuk Pengguna Blue Sky Lounge

Harga dan layanan khusus bagi penumpang Sriwijaya Air Group tersedia untuk penerbangan di empat kota besar

Sriwijaya Air Siapkan Harga Khusus untuk Pengguna Blue Sky Lounge
HANDOUT
Penandatangan MoU Sriwijaya Air, NAM Air dan Blue Sky Lounge di Terminal 2 Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Jumat (24/1/2020). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Ria Anatasia

TRIBUNNEWS.COM - Sriwijaya Air Group dan manajemen Blue Sky Lounge menyediakan layanan lounge di bandara dengan harga serta pelayanan khusus, menyusul nota kesepahaman yang ditandatangani kedua perusahaan.

"MoU ini berisi penetapan harga serta pelayanan khusus bagi pelanggan Sriwijaya Air Group," kata Direktur Utama Sriwijaya Air Jefferson Jauwena dalam keterangannya, Rabu (29/1/2020).

Harga dan layanan khusus bagi penumpang Sriwijaya Air Group tersedia untuk penerbangan di empat kota besar, yakni Jakarta, Pontianak, Samarinda dan Balikpapan, serta beberapa kota lainnya. 

Baca: 9 Perilaku Buruk Penumpang yang Bikin Jengkel Pramugari

Menurut Jefferson, kerja sama ini merupakan sebuah bentuk kerjasama yang saling menguntungkan bagi semua pihak.

Baca: Kisruh dengan Garuda, Sriwijaya Air Kehilangan Pangsa Pasar 3 Persen

“Kami yakin berbagai fasilitas pendukung dapat dinikmati oleh seluruh pelanggan sehingga pengalaman terbang bersama Sriwijaya Air Group pun menjadi lebih menyenangkan," ujarnya.

Dia menjelaskan, penumpang bisa mendapat harga serta pelayanan khusus dengan cara memiliki voucher Blue Sky Lounge yang bisa didapat di travel agent, kantor perwakilan, website resmi www.sriwijayaair.co.id serta melalui mobile apps Sriwijaya Air Group.

"Nantinya pemilik voucher akan mendapatkan pelayanan mulai dari proses check in, baggage handling sampai dengan pengantaran ke lounge," terangnya.

Penulis: Ria anatasia
Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved