Breaking News:

Buka Tabungan CIMB Niaga Rp 100 Ribu, iPhone 11 Menanti

XTRA XPO tahun ini juga mempersembahkan acara dan atraksi baru untuk para pengunjung.

Penulis: Lita febriani
TRIBUNNEWS.COM/LITA
Pembukaan CIMB Niaga XTRA XPO di ICE BSD City, Tangerang 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) kembali menyelenggarakan XTRA XPO di ICE BSD City, mulai 8 - 9 Februari 2020.

CIMB Niaga XTRA XPO ini terbuka untuk nasabah dan masyarakat umum.

Bagi masyarakat yang ingin menjadi nasabah, tersedia program khusus di booth Digital Lounge yaitu buka tabungan Rp 100.000 akan mendapatkan e-voucher belanja Rp 100.000 dan berkesempatan mengikuti bidding gadget iPhone 11 64GB setiap harinya.

Presiden Direktur CIMB Niaga, Tigor M Siahaan mengatakan sebagai acara yang mengusung konsep Fun Family Weekend Getaway, XTRA XPO tahun ini juga mempersembahkan acara dan atraksi baru untuk para pengunjung.

"Bagi penggemar sneakers, XTRA XPO menyediakan Xneakers Area yang diisi oleh reseller sneakers terbesar di Indonesia seperti Kick Avenue, Shoeprice, dan Hot Sauce. Harga yang ditawarkan sangat spesial mulai dari Rp 65," tutur Tigor saat pembukaan CIMB Niaga XTRA XPO di ICE BSD City, Tangerang, Sabtu (8/2/2020).

Adapun untuk para penggemar e-sports, diselenggarakan pula CIMB Niaga XTRA XPO PUBG Mobile Championship presented by ON Account and Indie Account dengan total hadiah Rp 100 juta.

Baca: Gelar XTRA XPO, CIMB Niaga Tebar Promo Diskon dan Cashback 65 Persen

Sebanyak 1.000 tim esports berpartisipasi dalam serangkaian kualifikasi menuju Grand Final.

Pada Grand Final yang digelar tanggal 8 - 9 Februari 2020, delapan pemenang hasil dari kualifikasi tersebut akan berhadapan dengan delapan Pro Team yakni Aura, Bigetron, Boom, Bonafide, EVOS, ONIC, Rex Regum dan Victim.

Kompetisi ini juga menghadirkan sejumlah shoutcaster ternama diantaranya Julia, Pulung, Fauzan, Brenda, Mongstar, Komet dan Ranger Emas.

Halaman
12
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved