Sriwijaya Air Ganjar Diskon 20 Persen bagi Penumpang Tanpa Bagasi

program Eco-Promo ini berlaku untuk seluruh pelanggan Sriwijaya Air yang memutuskan tidak membawa bagasi tambahan selain tas kabin

Sriwijaya Air Ganjar Diskon 20 Persen bagi Penumpang Tanpa Bagasi
Istimewa
Sriwijaya Air 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Ria Anatasia

TRIBUNNEWS.COM - Sriwijaya Air meluncurkan program Eco-Promo berupa diskon khusus bagi pelanggan yang bepergian tanpa membawa bagasi.

Vice President Commercial Sriwijaya Air Yuwan Eunike mengatakan Sriwijaya Air kini mulai memperkuat program-program yang memanjakan para pelanggan milenial serta pebisnis yang sering bepergian dengan sedikit barang bawaan.

“Sriwijaya Air mulai bertransformasi menjadi maskapai penerbangan nasional yang dekat dengan para pelanggan millenials serta pebisnis dengan memunculkan berbagai program yang siap memanjakan," kata Yuwan dalam keterangannya, Jumat (14/2/2020).

Baca: Mulai Hari Ini, KA Lebaran Sudah Bisa Dipesan

"Eco-Promo adalah salah satu program andalan kami guna menarik minat serta perhatian pelanggan millenial dan pebisnis dengan diskon hingga 20 persen,” tambahnya.

Dia menjelaskan, program Eco-Promo ini berlaku untuk seluruh pelanggan Sriwijaya Air yang memutuskan tidak membawa bagasi tambahan selain tas kabin yang beratnya maksimal 7 kilogram.

"Penawaran ini berlaku untuk penerbangan domestik dan internasional baik one way maupun return," terangnya.

Penulis: Ria anatasia
Editor: Fajar Anjungroso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved