Breaking News:

Perencanaan Keuangan Sekaligus Proteksi, AIA Luncurkan AIA Protection Income Plan

Sainthan Satyamoorthy mengatakan, kebutuhan proteksi dan perencanaan keuangan di Indonesia terus tumbuh seiring dengan pertumbuhan kelas menengah.

Kontan
Foto. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Guna meningkatkan kinerja, PT AIA Financial (AIA) meluncurkan produk asuransi terbaru bertajuk AIA Protection Income Plan (AIA Income Pro).

Produk ini bisa digunakan untuk persiapan pensiun, Pendidikan, hingga perjalanan wisata maupun ibadah.

Presiden Direktur AIA Sainthan Satyamoorthy mengatakan, kebutuhan proteksi dan perencanaan keuangan di Indonesia terus tumbuh seiring dengan pertumbuhan kelas menengah.

Indonesia akan mendapat bonus demografi di mana jumlah penduduk usia produktif akan mencapai lebih dari 60% pada 2030 dan mendominasi angkatan kerja nasional.

Baca: Persita Tangerang vs PSM Makassar: Penonton Bakal Diperiksa Suhu Badan Sebelum Masuk Stadion

Baca: Persikabo 1973 Kenalkan Maskot si Kumang

“Berlandaskan komitmen kami dalam membantu jutaan keluarga di Indonesia hidup lebih sehat, lebih lama, lebih baik, AIA Income Pro hadir sebagai solusi untuk membantu kalangan usia produktif menyiapkan proteksi serta perencanaan keuangan demi mewujudkan aspirasi keuangan,” ujar Satyamoorthy dalam keterangan tertulis pada Rabu (4/3).

Baca: Viral Video Menggemaskan Seorang Anak Hendak Makan Biskuit Tapi Lupa Jika Dia Kenakan Masker

Direktur Keagenan AIA Ang Tiam Kit menjelaskan AIA Income Pro didesain dengan fleksibilitas fitur produk sebagai solusi bagi nasabah yang ingin mengelola keuangan untuk memenuhi kebutuhan hingga jangka panjang seperti persiapan dana pensiun. Selain itu juga untuk kebutuhan jangka menengah seperti dana pendidikan, perjalanan wisata atau ibadah dengan mengoptimalkan kemampuan finansial selama berada di masa produktif.

“Kami berusaha menjangkau seluas – luasnya masyarakat Indonesia, produk ini dapat diperoleh tanpa pengecekan medis dan polis dijamin issued,” tambah Ang Tiam Kit.

AIA Income Pro memiliki pilihan masa bayar yang fleksibel untuk mendukung perencanaan keuangan, antara lain pilihan bayar 5, 10, 15, atau 20 tahun yang memberikan jaminan manfaat tahunan selama 15, 20, 25, atau 30 tahun.

Manfaat tahunan dijamin hingga 130% Premi Tahunan dan manfaat akhir Polis dijamin hingga 500% Premi Tahunan. AIA Income Pro juga memiliki fitur Uang Pertanggungan jiwa sebesar 110% dari premi yang dibayarkan atau sebesar Nilai Tunai.

“Pentingnya perencanaan keuangan sejak dini dapat memberikan kenyamanan hidup di masa depan. AIA Income Pro dapat memberikan manfaat proteksi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia baik itu kebutuhan jangka menengah ataupun jangka panjang dengan mengoptimalkan kemampuan finansial di masa usia produktif mereka. Hal ini sejalan dengan komitmen komitmen AIA untuk membantu jutaan keluarga di Indonesia hidup lebih sehat, lama, dan baik,” tutup Ang Tiam Kit.

Berita ini tayang di Kontan dengan judul: Tingkatkan kinerja, AIA luncurkan produk AIA Income Pro

Editor: Malvyandie Haryadi
Sumber: Kontan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved