Virus Corona

Dua Karyawan Indosat Ooredoo Dinyatakan Positif Covid-19

Indosat Ooredoo menyampaikan dua karyawannya, yang bekerja di kantor pusat, Jakarta dinyatakan positif virus corona

Shutterstock
Ilustrasi 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Indosat Ooredoo menyampaikan dua karyawannya, yang bekerja di kantor pusat, Jakarta dinyatakan positif virus corona atau Covid-19.

SVP-Head Corporate Communications Indosat Ooredoo Turina Farouk, mengatakan karyawan yang dinyatakan positif Covid-19 ini sudah dalam penanganan, yang sesuai prosedur medis dan kesehatan yang ditetapkan pemerintah.

"Perusahaan berharap mereka yang dinyatakan positif, dapat segera sehat dan pulih serta terbebas dari virus Covid-19," ucap Turina dalam keterangan tertulis, Senin (23/3/2020).

Baca: Hasil SKD CPNS Kemenkumham 2019 Resmi Dirilis, Download PDF-nya di Sini

Baca: Kecintaan Matthijs de Ligt Terhadap Kota Turin Diungkapkan Ayah sang Kekasih

Lanjut Turina, sejak Covid-19 mulai menyebar ini menjadi perhatian bersama, dan Indosat Ooredoo telah melakukan upaya pencegahan dan perlindungan bagi karyawan agar terhindar dari Covid-19.

"Kami telah mengeluarkan kebijakan untuk bekerja dari rumah, penyemprotan disinfektasi di seluruh kantor operasional dan pusat layanan pelanggan serta pelaksanaan protokol pengukuran suhu tubuh terhadap setiap karyawan dan tamu perusahaan," ujar Turina.

Menurut Turina, kebijakan yang dikeluarkan Indosat Ooredoo ini mengacu kepada kebijakan dari pemerintah dalam menghadapi dan menangani wabah Covid-19.

"selain itu kami juga terus berupaya memberikan layanan jaringan terbaik bagi masyarakat, agar dapa tetap berakvitias dan tetap produktif dengan memanfaatkan teknologi telekomunikasi," kata Turina.

Penulis: Hari Darmawan
Editor: Sanusi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved