Apartemen dengan Konsep Ala Jepang Mulai Dipasarkan di Kota Bekasi

The MAJ Residences Bekasi menyasar segmen masyarakat kelas menengah dengan cicilan mulai dari Rp 2,5 juta per bulan.

DOK.
The MAJ Residence Bekasi Barat. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - The MAJ Group mulai memasarkan hunian high rise apartemen The MAJ Residence di Kota Bekasi.

Hunian ini dibangun dengan mengusung filosofi Jepang yang didukung fasilitas publik dan mudah diakses termasuk pusat perbelanjaan dan edukasi, rumah sakit, dan moda transportasi umum seperti KRL, LRT, dan halte busway.

The MAJ Residence merupakan proyek ketiga yang dikembangkan oleh The MAJ Group setelah The MAJ Senayan (Jakarta), dan The MAJ Nusa Dua (Bali).

Proyek di Bekasi ini merupakan hasil kolaborasi antara The MAJ Group dengan perusahaan properti asal Jepang Leopalace21 dan perusahaan pengembang properti PT Central Graha Sejahtera.

Sementara, manajemen konstruksi pembangunan apartemen ini dikelola oleh Sakura Project Management. Berpusat di Tokyo, Leopalace21 banyak bergerak di bidang bisnis sewa apartemen, pengembangan real estate, hunian lansia, serta hotel dan resort.

Sedangkan PT Central Graha Sejahtera berpengalaman banyak dalam pembangunan dan pengelolaan proyek-proyek di kawasan suburban Jakarta seperti KEM Tower, Perum Bekasi Timur, dan beberapa lokasi lainnya. 

Baca: India Lockdown 1,3 Miliar Rakyatnya, Polisi Bertindak Keras untuk Pastikan Tetap di Rumah

Ketiga pengembang kemudian mendirikan sebuah perusahaan bersama bernama PT Teguh Bina Karya.

“Sebagai properti pertama yang kami jagokan, kami ingin The MAJ Residences Bekasi bisa menjadi hunian berkualitas tinggi yang accessible untuk banyak orang,” ujar Danny Sedjati, Director Leopalace21 Indonesia.

Baca: Cerita Tentang Sidang Skripsi Ditunda Setelah Pegawai Kampus Positif Terinfeksi Virus Corona

Pembangunan The MAJ residences Bekasi akan dilakukan dalam dua tahap. Tahap pertama mencakup 1.688 unit apartemen dalam 5 tipe, Studio A (20,42 m2), Studio B (24,13 m2), 2 Bedroom C (32,49 m2), 2 Bedroom D (38,67 m2) dan Combo Tipe Family (64,94 m2).

Tahap kedua akan dibangun sebanyak 1.584 unit apartemen.

Baca: Hari Ini IHSG Diprediksi Masih Menguji Support Baru

Proyek ini dilengkapi kolam renang ukuran olimpiade, skylounge di puncak gedung, co-working space, Zen Garden, tempat penyimpanan barang, arena bermain anak, pusat kebugaran dan lain-lain.

Danny Sedjati menjelaskan, harga sewa hunian di pusat kota Bekasi yang saat ini sudah mencapai sekitar Rp 2,5 juta. Karena itu dia menyatakan, berinvestasi properti di The MAJ Residences Bekasi menjadi menarik.

The MAJ Residences Bekasi menyasar segmen masyarakat kelas menengah dengan cicilan mulai dari Rp 2,5 juta per bulan.

Berita Populer
Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved