Virus Corona

Jasa Marga Bantah Kabar Penutupan Sejumlah Ruas Tol di Jabodetabek

Dwimawan Heru mengatakan informasi penutupan sejumlah ruas jalan tol tersebut tidaklah benar.

DOK.
Ruas Jalan Tol Sedyatmo Km 32+500 yang dikelola grup usaha Jasa Marga. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Hari Darmawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Beredar kabar mengenai jalan tol di wilayah Jakarta Bogor Tanggerang Bekasi (Jabodetabek), milik Jasa Marga ditutup.

Menanggapi hal ini, Corporate Communication and Community Development Group Head PT Jasa Marga (Persero) Tbk, Dwimawan Heru, mengatakan informasi tersebut tidaklah benar.

"Info ditutupnya sejumlah ruas jalan tol yang dioperasikan Jasa Marga Group di Wilayah Jabodetabek, kami tegaskan informasi tersebut tidak benar," ucap Heru dalam keterangannya, Minggu (29/3/2020).

Heru juga menyebutkan, bahwa tadi sempat ada penutupan di akses sekitar Gerbang Karang Tengah Barat oleh kepolisian, tetapi saat ini sudah kembali dibuka.

Baca: Bocoran Percakapan Menhan Prabowo dengan Ajudannya, Lockdown Opsi Terbaik!

"Lalulintas di akses Gerbang Tol Karang Tengah Barat, atau jalan Tol Jakarta-Tanggerang serta seluruh ruas lainnya yang dikelola Jasa Marga pada Minggu beroperasi normal," ucap Heru.

Baca: Rincian 28 Kereta Jarak Jauh yang Dibatalkan Perjalanannya Mulai 1 April

Sebelumnya bereda kabar yang diketahui ruas jalan tol wilayah Jabotabek yang dioperasikan Jasa Marga Group ditutup atau tidak beroperasi.

Jalan Tol yang dikabarkan ditutup dianatanya Jakarta-Cikampek, Jalan Tol Jakarta-Tangerang, Jalan Tol Dalam Kota Jakarta, Jalan Tol Sedyatmo (Bandara), Jalan Tol Jagorawi dan Jalan Tol JORR Non S.

Penulis: Hari Darmawan
Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved