Breaking News:

Virus Corona

Grab Sediakan 100 Unit GrabWheels Gratis untuk Mobilitas Tenaga Medis

Grab menyediakan 100 unit GrabWheels untuk mempermudah mobilitas para tenaga medis.

Grab
Petugas medis RSD Wisma Atlet naik GrabWheels. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Grab menyediakan 100 unit GrabWheels untuk mempermudah mobilitas para tenaga medis.

Solusi mobilitas ramah lingkungan ini disediakan di Rumah Sakit Darurat Covid-19 Wisma Atlet.

GrabWheels dapat digunakan secara gratis oleh para petugas medis di area Rumah Sakit Darurat dengan memilih eScooter di aplikasi Grab mereka.

Selain itu, Grab juga menyediakan layanan armada roda empat khusus untuk keperluan transportasi bagi tenaga kesehatan yang melayani antara Rumah Sakit Angkatan Laut Mintoharjo (RSAL Mintoharjo) dan Hotel Le Meridien.

Grab bersama Kementerian BUMN bersinergi menyediakan 90 unit GrabWheels di Rumah Sakit Darurat COVID-19 Wisma Atlet untuk mendukung mobilitas para tenaga kesehatan.
Grab bersama Kementerian BUMN bersinergi menyediakan 90 unit GrabWheels di Rumah Sakit Darurat COVID-19 Wisma Atlet untuk mendukung mobilitas para tenaga kesehatan. (Grab Indonesia)

Armada roda empat khusus ini akan dilayani oleh mitra pengemudi yang secara sukarela berkomitmen untuk menyediakan transportasi sesuai permintaan.

Grab yang didukung Hyundai juga menyediakan armada GrabCar Elektrik yang juga dilengkapi perlindungan ekstra seperti armada roda empat khusus secara gratis di tiga rumah sakit pilihan yaitu RSPI Sulianti Saroso, RSUP Persahabatan dan RSPAD Gatot Soebroto untuk melayani mobilitas para tenaga kesehatan.

Head of Marketing GrabFood Grab Indonesia, Hadi Surya mengatakan bahwa akan terus berinovasi.

"Mari terus bahu-membahu meratakan kurva pandemi ini karena ini tugas kita bersama. #KitaVSCorona," tutur Hadi, Rabu (13/5/2020).

Baca: Puasa di Rumah Menang Banyak, Ikut Tantangan dari Grab Yuk!

Selain itu, GrabFood juga menyalurkan bantuan sembako dan makanan dari 80 mitra merchant GrabFood kepada 3500 mitra pengemudi Grab di DKI Jakarta dan sekitarnya.

Inisiatif ini merupakan wujud apresiasi mitra merchant GrabFood kepada mitra pengemudi yang telah mendukung tetap berjalannya usaha kuliner mereka selama pandemi ini.

Paket makanan dan sembako telah dibagikan pada 23 April - 4 Mei lalu di lima wilayah DKI Jakarta, Bekasi, Karawang dan Tangerang.

"Grab sangat tersentuh melihat bagaimana para mitra Grab begitu semangat untuk saling menguatkan dalam situasi penuh tantangan ini. Kemurahan hati mitra merchant kami tentu menambah makna bulan suci dan semangat berbagi mereka juga menginspirasi kami untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada para pengguna," ungkap Hadi.

Penulis: Lita febriani
Editor: Sanusi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved