Breaking News:

Virus Corona

Gandeng PMI, Vivo Donasikan 2.450 Paket Sembako ke Masyarakat Terdampak Covid-19

Vivo Indonesia berkolaborasi dengan Palang Merah Indonesia (PMI) untuk penyediaan serta pendistribusian 2.450 paket bantuan sembako.

ist
Vivo Indonesia berkolaborasi dengan Palang Merah Indonesia (PMI) untuk penyediaan serta pendistribusian 2.450 paket bantuan sembako.Bantuan secara simbolis diserahkan langsung oleh Senior PR Manager Vivo Indonesia, Tyas Rarasmurti kepada Ketua Umum Palang Merah Indonesia, Jusuf Kalla (JK) di Markas Pusat PMI, Jakarta. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Vivo Indonesia berkolaborasi dengan Palang Merah Indonesia (PMI) untuk penyediaan serta pendistribusian 2.450 paket bantuan sembako.

Paket bantuan tersebut dialokasikan ke titik implementasi program Darurat Bencana Covid-19 oleh PMI.

Bantuan secara simbolis diserahkan langsung oleh Senior PR Manager Vivo Indonesia, Tyas Rarasmurti kepada Ketua Umum Palang Merah Indonesia, Jusuf Kalla (JK) di Markas Pusat PMI, Jakarta.

Senior PR Manager Vivo Indonesia Tyas Rarasmurti mengatakan bahwa inisiatif ini juga menjadi bentuk dukungan bagi program Darurat Bencana Covid-19 oleh PMI.

"Hingga saat ini PMI sangat sigap mendukung berbagai kebutuhan masyarakat diberbagai daerah se-Indonesia, baik dalam bentuk bantuan medis hingga sembako yang menjadi kebutuhan pokok saudara kita di tengah kondisi pandemi saat ini," tutur Tyas, Selasa (19/5/2020).

Palang Merah Indonesia telah menjangkau lebih dari 27 juta penerima manfaat atau beneficiaries dalam pendistribusian logistik seperti alat pelindung diri dan perlengkapan desinfeksi.

Selain itu, tak kurang dari 26 ribu paket logistik makanan telah didistribusikan oleh PMI kepada masyarakat yang membutuhkan.

Baca: Vivo Raih Peringkat Pertama Merek Smartphone Terbaik di Indonesia

Sekretaris Jenderal PMI Sudirman Said mengapresiasi upaya yang dilakukan Vivo Indonesia.

"Semoga menjadi inspirasi bagi pelaku bisnis lainnya untuk berpartisipasi, berlomba-lomba melakukan kebaikan. Ini adalah misi kemanusiaan yang tidak mungkin terlaksana tanpa dukungan banyak pihak," jelas Sudirman.

Sebagai kontinuitas dari program Bersama Bagi Indonesia yang diluncurkan April lalu, Vivo sangat senang dapat berkolaborasi dengan PMI dalam menjangkau masyarakat penerima bantuan.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada PMI yang telah membantu kami merealisasikan inisiatif ini. Semoga dukungan yang tidak seberapa ini dapat membantu meringankan beban saudara kita di situasi yang tidak menentu ini," terang Tyas.

Penulis: Lita febriani
Editor: Sanusi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved