Breaking News:

Virus Corona

Aksi Berjuang Bersama Sahabat, Adira Finance Salurkan Bantuan Sembako

Wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya masih menjadi zona merah penyebaran virus Corona atau Covid-19

IST
Pembagian sembako untuk warga terdampak corona dari Adira Finance. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya masih menjadi zona merah penyebaran virus Corona atau Covid-19.

Untuk memberi dukungan kepada masyarakat yang bekerja di sektor informal, Adira Finance melalui aksi #BerjuangBersamaSahabat membagikan ratusan paket sembako.

Para relawan #BerjuangBersamaSahabat membagikan 250 paket sembako di lima lokasi yakni di Bekasi, Depok, Tangerang, Jakarta Utara dan Cilegon.

Kepala Wilayah Area Jabotabek 2 Adira Finance, Suwanto mengatakan bahwa aksi sosial tersebut merupakan bentuk kepedulian Adira Finance.

Baca: Liverpool Bakal Ditinggal Juergen Klopp

Baca: 8 Pelaku Perundungan Bocah Penjual Jalangkote Ngaku Cuma Iseng, Kini Terancam 3,5 Tahun Penjara

Baca: Alasan Warga dan PKL Tolak PSBB di Dumai: Sekarang Saatnya Cari Uang untuk Lebaran

"Harapan kami dengan bantuan ini bisa meringankan beban mereka sehari-hari, sehingga dapat untuk melanjutkan hidup," tutur Suwanto dalam keterangan resminya, Selasa (19/5/2020).

Penyaluran bantuan ini merupakan aksi sosial Adira Finance peduli Covid-19 yang dilaksanakan di 9 titik area Adira Finance seluruh Indonesia.

Aksi ini termasuk dalam kegiatan Corporate Social Responsibility atau CSR Adira Finance untuk Indonesia melalui program Berjuang Bersama Sahabat.

"Adira Finance selama 30 tahun selalu menjalin persahabatan dengan puluhan juta konsumen di Indonesia. Itu membuat kami percaya dengan sinergi Berjuang Bersama Sahabat dalam melawan Covid-19," ungkap Kepala Wilayah Area Jabotabek 1 Adira Finance, Krisdianto.

Penulis: Lita febriani
Editor: Hendra Gunawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved