Breaking News:

DIRE Ciptadana Bagikan Dividen Kedua kepada 350 Pemegang Saham

Tercatat, dividen yang dibagikan senilai Rp 1.4076 per saham dan dibagikan ke 350 pemegang sahamnya pada Selasa (20/5).

jurnal.id
Ilustrasi laporan keuangan 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dana Investasi Real Estate (DIRE) Ciptadana Properti Ritel Indonesia kembali membagikan dividen. Pembagian kali ini merupakan yang kedua kalinya pada tahun 2020.

Tercatat, dividen yang dibagikan senilai Rp 1.4076 per saham dan dibagikan ke 350 pemegang sahamnya pada Selasa (20/5/2020).

DIRE Ciptadana Properti Ritel Indonesia yang diterbitkan PT Ciptadana Asset Management merupakan DIRE pertama di Indonesia. Diterbitkan sejak 2012 dan telah terdaftar serta diperjualbelikan di Bursa Efek Indonesia (BEI) dengan kode XCID sejak 2013. DIRE ini menjadikan Solo Grand Mall sebagai aset portofolionya.

Baca: Juni, Sentral Mitra Informatika (LUCK) Akan Bagikan Dividen

Direktur Utama Ciptadana Asset Management Rianty Komarudin menyatakan, di tengah pandemi virus corona, mayoritas produk DIRE Ciptadana masih berjalan normal dan akan membayar dividen sesuai yang ditentukan.

Baca: Pemerintah Disarankan Hapus Pajak Dividen Perorangan untuk Kurangi PHK

"Kami berkomitmen mengeluarkan dan mengelola produk investasi alternatif sebagai pilihan bagi investor untuk melengkapi produk reksadana yang sudah ada. Ini sebagai bukti dukungan kami bagi perkembangan dan pertumbuhan pasar modal Indonesia" ujar Rianty dalam keterangan tertulis yang diterima Kontan.co.id, Rabu (20/5).

Ciptadana Aset Management telah meluncurkan tiga produk DIRE di pasar modal Indonesia. Dipastikan semua DIRE tersebut akan tetap membagikan dividen secara berkala dalam setahun.

Berita ini tayang di Kontan dengan judul: https://investasi.kontan.co.id/news/dire-ciptadana-properti-ritel-bagikan-dividen-kedua-di-tahun-2020

Berita Populer
Editor: Malvyandie Haryadi
Sumber: Kontan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved