Breaking News:

Belanja Kebutuhan Pokok di saat New Normal, Intip Shopee '7.7 Pesta Diskon Supermarket' Yuk

Putri berharap para pengguna bisa tetap memenuhi kebutuhan pokok mereka selama berdiam di rumah.

ist
Pasangan muda Tarra Budiman dan Gya Sadiqah dalam program bertajuk '7.7 Pesta Diskon Supermarket, New Normal Versi Shopee' yang digelar secara streaming, Kamis (18/6/2020). 

Laporan Wartawan Tribunnews, Fitri Wulandari

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Platform marketplace online Shopee menggelar program menarik bertajuk '7.7 Pesta Diskon Supermarket, New Normal Versi Shopee' untuk menawarkan kemudahan bagi para pengguna yang ingin berbelanja di era New Normal.

Perlu diketahui, pandemi virus corona (Covid-19) memang turut terdampak pada seluruh masyarakat, termasuk pengguna Shopee.

Karena mereka harus melakukan semua kegiatan di dalam rumah, sesuai dengan kebijakan yang diterapkan pemerintah untuk mencegah penyebaran wabah ini.

Kegiatan belanja online pun kini menjadi pilihan dan sudah menjadi rutinitas bagi sebagian masyarakat saat pandemi berlangsung hingga memasuki masa New Normal ini.

Hal tersebut disampaikan Head of FMCG Shopee Indonesia Putri Lukman dalam agenda yang diadakan secara virtual melalui live streaming Youtube, Kamis (18/6/2020).

Baca: Viral Uang Koin Seribu Rupiah Kelapa Sawit Tahun 1993 Dijual hingga Rp 50 Juta di Shopee

Baca: Shopee Masih Setia Jadi Sponsor PT Liga Indonesia Baru Meski Liga 1 2020 Belum Ada Kejelasan

"New Normal versi Shopee adalah melakukan kegiatan yang sebelumnya tidak dilakukan atau hanya sesekali, namun kini menjadi kegiatan rutin, karena disesuaikan dengan situasi pandemi seperti sekarang," ujar Putri, pada kesempatan tersebut.

Setiap menggelar agenda menarik, Shopee terus menghadirkan beragam promosi.

Namun untuk tema kali ini, para pengguna setia Shopee bisa memenuhi kebutuhan pokok mereka melalui penawaran menarik dalam program kampanye '7.7 Pesta Diskon Supermarket'.

Menariknya, penawaran ini pun berlangsung cukup lama, yakni hingga 7 Juli 2020.

Namun yang perlu dicatat adalah promosi hanya terbatas pada produk yang termasuk dalam kategori kebutuhan pokok.

Melalui program ini, Putri berharap para pengguna bisa tetap memenuhi kebutuhan pokok mereka selama berdiam di rumah.

"Digelarnya kampanye 7.7 Pesta Diskon Supermarket ini harapannya dapat menjadi salah satu solusi masyarakat Indonesia untuk melengkapi kebutuhan harian tanpa keluar rumah dan tetap produktif dalam menjalani New Normal," kata Putri.

Dalam program '7.7 Pesta Diskon Supermarket, New Normal Versi Shopee', e-commerce ini turut menggandeng pasangan muda Tarra Budiman dan Gya Sadiqah untuk menceritakan pengalaman mereka selama berbelanja online sambil menjalani seluruh kegiatan di rumah.

Berita Populer
Penulis: Fitri Wulandari
Editor: Sanusi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved