Breaking News:

CEO Bukalapak: Fajrin Rasyid Sosok Tepat Isi Pos Direksi Telkom

Rachmat mengatakan, Fajrin Rasyid akan menyerahkan tugas dan tanggung jawab fungsional harian sebagai Presiden Bukalapak

Tribunnews/Jeprima
Co-Founder dan Presiden Bukalapak, Fajrin Rasyid (tengah) bersama Chief Executive Officer The Little Giant, Aditya Triantoro (kiri) saat menjadi pembicara pada konferensi pers kerja sama Bukalapak dengan PT Digital Kreasi Internasional atau The Little Giant di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (4/4/2019). Kerja sama ini untuk tayangan edukasi anak Nussa di BukaNonton, diharapkan anak-anak dapat tumbuh menjadi pribadi yang positif dan produktif. Tribunnews/Jeprima 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Reynas Abdila

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Perusahaan rintisan e-commerce Bukalapak membenarkan Co-Founder sekaligus Presiden Bukalapak, Muhammad Fajrin Rasyid ditunjuk sebagai Direktur Digital Business PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom).

Hal itu disampaikan CEO Bukalapak Rachmat Kaimuddin dalam keterangannya, Jumat (19/6/2020).

Rachmat mengatakan, Fajrin Rasyid akan menyerahkan tugas dan tanggung jawab fungsional harian sebagai Presiden Bukalapak kepada para Dewan Direksi dan Manajemen Bukalapak.

“Saya yakin Fajrin merupakan orang yang tepat untuk menduduki posisi tersebut dan dapat meneruskan aspirasinya untuk berkontribusi di Indonesia, bahkan di skala yang jauh lebih besar," ucapnya.

"Kami berharap bahwa konsep digitalisasi UMKM yang dibawa oleh Fajrin bersama co-founders lain, akan terus menjadi basis yang kuat dalam perkembangan bisnis usaha UMKM di Indonesia," sambung Rachmat.

Sebelumnya, kabar Fajrin Rasyid menjadi kandidat kuat Direksi Telkom sempat disanggah.

"Hingga saat ini Pak Fajrin Rasyid masih menjadi Co-Founder & President Bukalapak," ucap Head of Corporate Communication Bukalapak Intan Wibisono saat dikonfirmasi Tribunnews, Rabu (17/6/2020).

Intan enggan berkomentar lebih lanjut terkait rumor yang tengah beredar tersebut.

Telkom menggelar Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) hari ini.

Halaman
12
Penulis: Reynas Abdila
Editor: Sanusi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved