Breaking News:

Jadi Direktur Digital Telkom, Fajrin Rasyid Sebut Kesuksesan Bukalapak Akan Tetap Berlanjut

Fajrin menyampaikan rasa terimakasih atas amanah baru yang diberikan menempati posisi jajaran direksi BUMN

ist
salah satu pendiri dan Presiden Bukalapak Muhammad Fajrin Rasyid, menerima tanda kehormatan Satyalancana Wira Karya dari Pemerintah Indonesia. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Reynas Abdila

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Co-Founder sekaligus Presiden Bukalapak, Muhammad Fajrin Rasyid, telah resmi ditetapkan sebagai Direktur Digital Business PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom).

Fajrin menyampaikan rasa terimakasih atas amanah baru yang diberikan menempati posisi jajaran direksi BUMN sektor teknologi informasi komunikasi.

"10 tahun ini bersama Bukalapak, kami telah bersama-sama menginspirasi anak-anak muda Indonesia untuk terus bermimpi, berkarya, dan bekerja keras," katanya dalam keterangan resmi, Jumat (19/6/2020).

Baca: CEO Bukalapak: Fajrin Rasyid Sosok Tepat Isi Pos Direksi Telkom

Baca: Telkom Kembali Sabet Peringkat Pertama 100 Most Valuable Brand 2020

Fajrin menyampaikan bahwa sekarang saatnya membantu Indonesia lebih maju lagi, dengan fokus untuk mengembangkan telekomunikasi Indonesia, bersama Telkom.

"Saya berharap, pengalaman saya membesarkan bisnis startup hingga menjadi besar seperti sekarang, dapat membawa kontribusi untuk mengembangkan Telkom," tuturnya.

Lebih lanjut, Fajrin menyampaikan kesuksesan Bukalapak dalam 10 tahun tidak akan berhenti.

Bukalapak yang telah menaungi 92 juta pengguna bersama dengan hampir 6 juta pelapak dan 5 juta Mitra Bukalapak akan terus dilanjutkan.

Fajrin menitipkan kesuksesan Bukalapak ke seluruh karyawan dan jajaran manajemen startup berlogo merah tersebut dalam misi menciptakan kesetaraan ekonomi di Indonesia.

CEO Bukalapak Rachmat Kaimuddin turut mendukung langkah Fajrin Rasyid mengemban tugas baru di perusahaan plat merah.

"Saya yakin Fajrin merupakan orang yang tepat untuk menduduki posisi tersebut dan dapat meneruskan aspirasinya untuk berkontribusi di Indonesia, bahkan di skala yang jauh lebih besar," ucapnya.

"Kami berharap bahwa konsep digitalisasi UMKM yang dibawa oleh Fajrin bersama co-founders lain, akan terus menjadi basis yang kuat dalam perkembangan bisnis usaha UMKM di Indonesia," sambung Rachmat.

Penulis: Reynas Abdila
Editor: Sanusi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved