Breaking News:

Bagikan Hadiah 250 dan 30 Juta, Easy Shopping Datangi Pemenang di Kediamannya

Tidak seperti biasanya, dimana penganugerahan hadiah Easy Shopping diadakan di Hotel Berbintang di Jakarta

TRIBUNNEWS.COM/IST
Bapak Junaedi selaku Ketua Komite Pelanggan Easy Shopping didampingi Brand Ambassador Easy Shopping Chintami Atmanagara, memberikan hadiah secara simbolis hadiah bonus senilai 250 juta kepada Bapak M. Farid Adnan, yang beralamatkan di Duren Sawit Jakarta Timur. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tidak seperti biasanya, dimana penganugerahan hadiah Easy Shopping diadakan di Hotel Berbintang di Jakarta, dengan mengundang dan menjamu para pemenang untuk hadir ke hotel berbintang tersebut.

Kali ini, di musim pandemi dengan adanya aturan dan larangan untuk berkumpul dan berdekatan, maka Easy Shopping mengadakan seremoni penganugerahan hadiah dengan mendatangi dan menyerahkan hadiah senilai ratusan juta rupiah kepada pemenang ke kediaman mereka.

Bapak Junaedi selaku Ketua Komite Pelanggan sangat antusias Ketika diberitahu bahwa kali ini tim Easy Shopping mengajak untuk membagikan hadiah 250 juta dan 30 juta rupiah di rumah pemenang, di dampingi oleh Brand Ambassador Easy Shopping, Chintami Atmanagara, kegiatan penganugerahan hadiah dilakukan pada tanggal 30 Juni 2020.

Brand Ambassador Easy Shopping Chintami Atmanagara, memberikan hadiah secara simbolis hadiah spesial senilai 30 juta rupiah kepada Bapak Edy Purwanto yang berprofesi sebagai pensiunan Kepala Sekolah. Beralamatkan di Sunter, Tanjung Priok.
Brand Ambassador Easy Shopping Chintami Atmanagara, memberikan hadiah secara simbolis hadiah spesial senilai 30 juta rupiah kepada Bapak Edy Purwanto yang berprofesi sebagai pensiunan Kepala Sekolah. Beralamatkan di Sunter, Tanjung Priok. (TRIBUNNEWS.COM/IST)

Hadiah Bonus senilai 250 juta dianugerahkan kepada Bapak M. Farid Adnan, yang beralamatkan di Duren Sawit Jakarta Timur. Ketika dikunjungi, Pemenang beserta istri tercinta sangat tidak menyangka dan sangat berbahagia.

Dikarenakan suasana yang kurang mendukung dan semua dalam keadaaan tidak pasti, maka pelanggan berencana menggunakan uangnya untuk ditabung, mengingat masa pandemi yang entah kapan berakhir.

Hadiah diserahkan secara simbolis oleh Junaedi dan Chintami Atmanagara. Sedangkan Hadiah Spesial senilai 30 juta rupiah jatuh ke tangan Bapak Edy Purwanto yang berprofesi sebagai pensiunan Kepala Sekolah. Beralamatkan di Sunter, Tanjung Priuk.

Junaedi dan Chintami disambut dengan penuh kehangatan Ketika hadir menyerahkan cek sebesar 30 juta secara simbolis. Pemenang merasa sangat bersukur dengan hadiah yang diraih, dan akan terus percaya dengan keberadaan Easy Shopping.

Easy Shopping sebagai Perusahaan retail belanja jarak jauh menyediakan beragam kebutuhan sehari-hari bagi pelanggan dan menyediakan ratusan juta rupiah bahkan hingga miliaran rupiah untuk diraih.

Walaupun pandemic Corona melanda, namun pelanggan setia Easy Shopping tetap penunjukan atusiasmenya dan tetap semangat menanti hadiah yang telah disiapkan sepanjang tahun 2020 ini.

Editor: FX Ismanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved