Breaking News:

Ultah ke-64, Bank Danamon Beri 64 Cara untuk #TetapTerkendali saat Pandemi

PT Bank Danamon Indonesia Tbk. melayani kebutuhan perbankan nasabah di Indonesia selama 64 tahun tepat pada 16 Juli 2020.

Istimewa
Bank Danamon merayakan ulang tahun ke-64 dengan merilis 64 cara tetap terkendali selama pandemi. 

TRIBUNNEWS.COM - Berdiri sejak 1956, PT Bank Danamon Indonesia Tbk. melayani kebutuhan perbankan nasabah di Indonesia selama 64 tahun. Tepat pada 16 Juli 2020, Bank Danamon merayakan hari ulang tahun yang ke-64.

Artinya, sudah 64 tahun Bank Danamon beroperasi di Indonesia, dengan unit Syariah dan kantor cabang anak perusahaannya, serta lebih dari 60.000 jaringan ATM Danamon, ATM Bersama, PRIMA dan ALTO yang tersebar di 34 provinsi.

Wujudkan Indonesia yang #tetapterkendali di ulang tahun ke-64

Berulang tahun ke-64 bertepatan dengan masa adaptasi kebiasaan baru di masa pandemi, Bank Danamon turut ambil bagian dalam perubahan gaya hidup di masyarakat. Berbagai langkah dilakukan Bank Danamon demi menekan angka penyebaran Covid-19.

Hal ini sejalan dengan visi Bank Danamon, yakni ‘Peduli dan Membantu Jutaan Orang Mencapai Kesejahteraan’.

Tentu tidak mudah menyesuaikan kebiasaan dan gaya hidup baru di tengah pandemi. Untuk itu, Bank Danamon melakukan tiga aktivitas penting untuk menjaga masyarakat #tetapterkendali selama pandemi.

Pertama, Bank Danamon berkontribusi menyelamatkan hidup para pejuang medis di garda terdepan dalam rangka merayakan hari jadi bergabungnya Bank Danamon dengan MUFG yang pertama Bank Danamon membagikan 4 ribu APD untuk para petugas medis di Indonesia. Untuk menggemakan kabar baik ini, Bank Danamon menggandeng Imam Darto dan Project Pop.

Kedua, Bank Danamon menyerukan pesan agar masyarakat berpartisipasi mematuhi protokol kesehatan, seperti physical distancing, memakai masker, dan mencuci tangan.

Bank Danamon mengemas pesan ini dengan unik melalui activity dan filter Instagram. Bank Danamon merilis filter Instagram #DO_Masker, yaitu masker unik yang mengingatkan pentingnya mengenakan masker saat beraktivitas.

Ada juga Do Challenge, tantangan yang dikemas ke dalam gim sederhana untuk mengingatkan masyarakat akan pentingnya mencuci tangan. Kampanye medsos ini bisa dilihat di akun Instagram @mydanamon.

Ketiga, Bank Danamon tak luput menghibur masyarakat dengan menebar pesan positif lewat cara menyenangkan. Khususnya di masa adaptasi kebiasaan baru, sangat penting bagi masyarakat untuk tetap melakukan hal positif.

Maka itu, dalam rangka ulang tahun ke-64, Bank Danamon membuat lagu dan video klip bersama penyanyi kaliber Tompi dan Institut Musik Jalanan. Melalui lagu, yang merupakan bahasa universal ini, Bank Danamon ingin mengingatkan kembali untuk mendukung bangsa Indonesia dalam menghadapi masa yang menantang ini dengan hati yang terbuka, prinsip kehati-hatian, dan tanggung jawab terhadap diri dan sesama.

Ini 64 Cara untuk #TetapTerkendali hadapi pandemi ala Bank Danamon

Tak kalah unik, Bank Danamon juga merilis 64 cara agar masyarakat #tetapterkendali di era new normal ini.

64 Cara untuk #TetapTerkendali ala bank Danamon di antaranya adalah mematuhi protokol kesehatan, yakni memakai masker, physical distancing, dan mencuci tangan.

Beragam gaya hidup sehat seperti minum vitamin, makan makanan bergizi, olahraga, tidur nyenyak, hingga menjauhi stres pun turut digaungkan.

Tak kalah penting, Bank Danamon menawarkan cara praktis memenuhi kebutuhan keuangan sehari-hari dengan produk perbankan Bank Danamon, seperti DCard, D-Save Plus, Dcash Connect, Danamon Tabungan Cita2ku, Danamon e-money, Danamon KTR, hingga kartu kredit Danamon.

Yang lebih menguntungkan lagi, Bank Danamon juga merilis berbagai promo produk keuangannya. Ada Danamon Regular Investment Plan, cara praktis investasi dengan cashback maksimal 4 kali  Rp 64.000, serta Danamon Reksa Dana dan Obligasi, investasi dengan cashback hingga Rp 4.000.000 dari nominal penempatan.

Ada pula promo Kartu Kredit Danamon Visa, Mastercard dan American Express, agar kita bisa belanja dengan cashback hingga Rp 640.000 untuk semua transaksi khusus pada tanggal 16 Juli 2020. Jangan lewatkan pula belanja dengan cashback 25% untuk semua transaksi online selama bulan Juli dan Agustus.

Terakhir, nasabah juga bisa dapatkan hadiah langsung 15% dari premi reguler premium unit link pilihan dan hadiah langsung sebesar 20% dari premi dasar perlindungan prima rencana utama.

Ingin kenal lebih dekat soal ulang tahun Bank Danamon serta 64 Cara #TetapTerkendali lainnya? Kunjungi link ini untuk informasi lebih lengkap. Yuk, ikut merayakan ulang tahun ke-64 Bank Danamon dengan ikut ambil bagian menghentikan penyebaran COVID-19. Karena Bersama, kita lebih kuat dan menjadikan Indonesia #TetapTerkendali.

Admin: Sponsored Content
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved