Breaking News:

Hunian Harga Rp 1 Miliaran di Gading Serpong Tetap Diminati di Masa Pandemi

Hal ini menunjukkan saat ini kebutuhan masyarakat akan produk properti baik untuk hunian maupun investasi di sektor properti tetap ada.

ist
ILUSTRASI 

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - Di tengah pandemi covid-19 dan new normal, minat membeli properti di kawasan Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, tetap diminati.

Ini terlihat saat saat Paramount Land meluncurkan Nara Village yang dilakukan secara online. M. Nawawi, Associate Director Paramount Land mengatakan, konsumen tetap antusias membeli properti sesuai dengan segmennya.

"Saat kami lakukan pengenalan produk dan pilih unit ‘Nara Village’ secara online, disambut hangat dan diikuti dengan antusias oleh konsumen serta para property agen," katanya dalam keterangan tertulis, Sabtu (18/7/2020).

Hal ini menunjukkan saat ini kebutuhan masyarakat akan produk properti baik untuk hunian maupun investasi di sektor properti tetap ada.

Ervan Adi Nugroho, Presiden Direktur Paramount Land, menjelaskan, pandemi Covid-19 yang melanda dunia, telah membawa dampak ke semua sektor industri termasuk properti.

Baca: Konsep Smart Office Home Office Dinilai Cocok untuk Kebutuhan Hunian dan Kantor di New Normal

Di tengah kondisi saat ini, kami berupaya untuk beradaptasi dan memanfaatkan peluang yang ada.

"Kami terinspirasi melahirkan produk yang benar-benar menjawab kebutuhan masyarakat saat ini serta melakukan pemasaran secara digital agar konsumen tetap dapat terlayani dengan baik dan merasakan experience setiap hunian secara visual," kata Ervan.

Baca: Hunian TOD di Selatan Jakarta Banjir Peminat, 60 Persen Unit Apartemen Anwa Terjual

PIhaknya memasarkan hunian healthy living ala Jepang, Nara Village yang dipasarkan secara bertahap dari total 128 unit, dengan harga perdana mulai Rp 1,7 miliaran per unit sudah termasuk PPN.

Baca: Hunian Berkonsep TOD Diyakini Punya Prospek Lebih Bagus Tahun Ini

Untuk yang ingin mengunjungi langsung show unit, pihaknya menetapkan prosedur kunjungan sesuai protokol kesehatan.  "Untuk kemudahan memiliki hunian ini, kami menyediakan cara pembayaran Tunai Keras, KPR, dan Tunai Bertahap hingga 48x. Sejak pertama diluncurkan pada awal Juli 2020 Nara Village telah terserap lebih dari 75%”, tambah Awi.

"Konsep Japanese Healthy Living, akan dirasakan mulai dari gerbang utama, layout klaster, dan layout rumah," kata Aryo Tri Ananto, Direktur Paramount Land.

Nara Village memiliki spesifikasi L7 (7x15 m2 dan 7x18 m2 ) dan L8 (8x15 m2 dan 8x18 m2). Untuk lebar 7 (LT 105 m2/LB 87 m2) dan (LT 120 m2/LB 124 m2) dan lebar 8 (LT 120 m2/LB 116 m2) dan (LT 144 m2/LB 147 m2).

"Semua tipe hunian ini memiliki empat kamar tidur, dengan kamar tidur utama yang ekstra luas, ruang tamu, ruang keluarga, pantry, kamar mandi, serta carport," kata Aryo.

Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved