Breaking News:

MDRT Virtual Event 2020 Akan Bedah Industri Layanan Keuangan di Masa Pandemi

Di MDRT Virtual Event 2020 ini dia akan membahas bagaimana para anggota MDRT dapat melakukan ini dengan fokus yang kuat

ist
Asosiasi profesional layanan keuangan internasional Million Dollar Round Table (MDRT) akan menggelar konferensi global membahas perkembangan industri dan layanan finansial di seluruh dunia di tengah terpaan pandemi Covid-19. 

Laporan Reporter Tribunnews, Choirul Arifin

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Asosiasi profesional layanan keuangan internasional Million Dollar Round Table (MDRT) akan menggelar konferensi global membahas perkembangan industri dan layanan finansial di seluruh dunia di tengah terpaan pandemi Covid-19.

Konferensi via online ini akan meningkatkan pengetahuan dan kemampuan para anggota MDRT untuk terus memberi nasihat dan layanan terbaik pada para nasabah mereka dan terus menumbuhkan usaha mereka ditengah ketidak pastian yang melanda dunia.

Acara bertajuk MDRT Virtual Event 2020 ini akan dimulai pada 3 Agustus 2020.

Baca: Survei: 72% Responden Nilai Kartu Pra-Kerja Bermanfaat dan Pro Investasi

“Wabah Covid-19 yang tengah melanda dunia makin menekankan pentingnya anggota-anggota MDRT memanfaatkan jejaringnya untuk saling mendukung perkembangan profesional dan pribadi para anggota,” ungkap Presiden MDRT Regina Bedoya, CLU, ChFC, Selasa, 28 Juli 2020.

Dia menjelaskan, acara kolaboratif ini akan membantu para anggota terus meningkatkan performa dan menjaga pertumbuhan usaha sambil membantu nasabah-nasabah mereka mengarungi masa-masa penuh tekanan ini.

Anggota Court of the Table MDRT Indonesia Hidayatus Solicha mengatakan, resesi perekonomian dunia saat ini menuntut para anggota MDRT untuk mencari cara memaksimalkan potensi diri mereka masing-masing.

Baca: Indonesia Diproyeksikan Masuk Negara Tercepat Setelah China dalam Memulihkan Ekonomi

Di MDRT Virtual Event 2020 ini dia akan membahas bagaimana para anggota MDRT dapat melakukan ini dengan fokus yang kuat, pola pikir yang tepat, dan kepercayaan diri akan potensi diri sendiri.

Setiap hari konferensi ini akan menghadirkan platform utama dan sesi-sesi MDRT Speaks yang akan menghadirkan pembicara-pembicara yang akan membahas isu-isu industri dan pencapaian pribadi, dan sesi terfokus yang membahas topik-topik spesialisasi pelayanan klien dan topik-topik manajemen dari praktisi industri.

Konferensi ini akan menghadirkan pembicara-pembicara terkemuka seperti mantan pemain NFL Jon Dorenbros, pemenang Miss USA dan perwira AL Amerika Serikat Deshuana Barber, dan ahli hubungan interpersonal Esther Perel.

Pembicara dari Indonesia yang akan tampil, Prasetyo Budiono, seorang anggota MDRT dari Prudential Life Assurance dan anggota Sharia Agency Executive Council (AEC), Billy Tegar Pradipta yaitu seorang anggota MDRT dari Tokio Marine Life Insurance, Anwar Aonillah dari Asuransi Jiwa Manulife Indonesia, dan Hidayatus Solicha salah satu anggota Court of the Table MDRT Indonesia dari Asuransi Allianz Life-Indonesia.

MDRT merupakan asosiasi para profesional industri jasa keuangan yang didirikan tahun 1927 di Amerika Serikat.

Saat ini MDRT memiliki lebih dari 65 ribu anggota dari lebih dari 500 perusahaan di 70 negara. Keanggotaan dalam MDRT diakui sebagai salah satu standar profesionalitas dan kemampuan profesional jasa keuangan.

Di Indonesia MDRT hadir sejak 1993 dan memiliki 2.745 anggota dengan 171 anggota Court of Table dan 25 anggota Top of Table.

Penulis: Choirul Arifin
Editor: Malvyandie Haryadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved