Breaking News:

Dukung Program UMKM, Pengembang Hadirkan Ini untuk Fasilitasi Pengusaha di Jawa Barat

Properti SOHO ini sekaligus memberikan fasilitas yang dapat menunjang pergerakan cepat para pelaku bisnis di Jawa Barat.

ist
ilustrasi 

Laporan Reporter Tribunnews, Malvyandie Haryadi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pemerintah berupaya memberikan ruang bagi usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) untuk terus berkembang.

Wakil Menteri BUMN Kartika Wirjoatmodjo mengatakan, pemerintah berkomitmen memberikan ruang bagi UMKM dengan menjadikannya supplier atau vendor BUMN.

Dia mengatakan, melalui program Pasar Digital UMKM (PaDi UMKM) pengadaan BUMN sebesar Rp 18,5 triliun atau proyek di bawah Rp 14 miliar akan diserahkan ke UMKM.

Menanggapi hal tersebut, Presiden Direktur PT Pollux Aditama Kencana Yanto Zefania, anak perusahaan PT Pollux Properti Indonesia mengatakan, pihaknya ingin mendukung sekaligus memfasilitasi para pelaku UMKM dalam rangka menyambut program PaDi UMKM dengan menghadirkan SOHO pertama di Jawa Barat.

Baca: Konsep Smart Office Home Office Dinilai Cocok untuk Kebutuhan Hunian dan Kantor di New Normal

“Kami ingin membantu dan mendukung para pengusaha nasional khususnya pelaku UMKM dengan menghadirkan SOHO (Small Office Home Office) pertama di Cikarang," ujarnya dalam keterangan pers tertulis kepada Tribunnews, Sabtu, 1 Agustus 2020.

Baca: Pengusaha Properti Non-subsidi Minta Kebijakan Extraordinary

Dia mengatakan, properti SOHO ini sekaligus memberikan fasilitas yang dapat menunjang pergerakan cepat para pelaku bisnis di Jawa Barat, khususnya yang berada di wilayah Cikarang dan sekitarnya dalam rangka menyambut program PaDi UMKM.

Yanto menambahkan, SOHO tersebut berupa hunian sekaligus kantor vertikal yang ekslusif dan terintegrasi dengan beberapa fasilitas seperti pusat perbelanjaan, F&B arcade, serta fasilitas lainnya.

"Selain terintegrasi dengan fasilitas komersial, aksesnya sangat mudah karena berada tepat di depan pintu Tol Cikarang Barat. Tentunya faktor ini membuat ini memiliki nilai investasi yang sangat tinggi," lanjutnya.

Dia menambahkan, pihaknya berkomitmen menghadirkan versi terbaik dalam segala aspek atau fasilitas setiap proyek yang selama ini dikembangkan.

"Internet sudah menjadi bagian yang tidak dapat dipisahkan di era serba digital ini, terutama bagi kaum urban. Kami hadirkan internet cepat untuk masyarakat Cikarang, untuk itu kami bekerjasama dengan FTN untuk mengaplikasikan jaringan internet 5G di area ini," ujarnya. 

Penulis: Malvyandie Haryadi
Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved