Breaking News:

Prudential Bukukan Rekor Rekor 1.000 Agen MDRT di Indonesia

Prudential Indonesia memiliki 302 agen di MDRT di 2017 dan kemudian naik lebih dari 300 persen menjadi 1.000 anggota di 2020

ist
Diskusi virtual Prudential Indonesia dengan media di Jakarta, Selasa (11/8/2020). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com. Choirul Arifin 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Asuransi Prudential Indonesia membukukan capaian 1.000 orang tenaga pemasar sebagai anggota Million Dollar Round Table (MDRT) 2020 di Indonesia.

Capaian ini menjadikan Prudential sebagai perusahaan asuransi jiwa Indonesia pertama
yang meraih capaian angka tersebut di sepanjang sejarah MDRT.

MDRT adalah asosiasi global dan independen di mana anggotanya mampu memperlihatkan profesionalisme yang luar biasa serta mampu menunjukkan layanan terbaik bagi nasabahnya.

Prudential Indonesia memiliki 302 agen di MDRT di 2017 dan kemudian naik lebih dari
300 persen menjadi 1.000 anggota di 2020.

"Pertumbuhan positif ini menunjukkan Prudential Indonesia berkomitmen untuk senantiasa meningkatkan kapasitas dan jangkauannya untuk memberikan pelayanan yang lebih profesional kepada nasabah di seluruh Indonesia," kata Jens Reisch, President Director Prudential Indonesia dalam diskusi virtual dengan media di Jakarta, Selasa (11/8/2020).

Baca: 2020, Prudential Indonesia Lanjutkan Program Edukasi Asuransi dan Literasi Keuangan

Baca: Terinfeksi Virus Corona, Prudential Indonesia Berikan Manfaat Tunai Rp 1 Juta/Hari

Jens menjelaskan, selain menjadi perusahaan dengan jumlah anggota terdaftar terbanyak di MDRT Indonesia, Prudential Indonesia juga menjadi satu-satunya perusahaan Indonesia di peringkat 15 teratas global dari lebih 500 perusahaan asuransi di 70 negara dan wilayah.

Dia menambahkan, dari 1.000 tenaga pemasar yang masuk MDRT 2020, sebanyak 614 diantaranya merupakan tenaga pemasar wanita dan menempatkan Prudential Indonesia
di peringkat ke-12 di keanggotaan MDRT Global Female Member.

Menurut Miliana Marten, Country Chair MDRT Indonesia, keanggotaan MDRT merupakan standar tertinggi dalam bisnis asuransi jiwa dan layanan keuangan.

Untuk meraih keanggotaan MDRT, dibutuhkan komitmen sungguh-sungguh dari tenaga
pemasar karena keanggotaan MDRT menuntut pencapaian angka premi yang ditetapkan
sesuai standar internasional.

"Saya percaya melalui tenaga pemasar profesional, ini akan membantu mengedukasi masyarakat mengenai produk asuransi yang tepat sesuai dengan kebutuhan mereka karena tenaga pemasar akan dapat menyederhanakan konsep asuransi dan pentingnya proteksi asuransi yang berkelanjutan, bukan hanya untuk diri mereka sendiri, tetapi juga untuk keluarga tercinta,” ungkap Marten.

Prudential Indonesia selama ini menjalankan aktivits MDRT Mentorship yang terdiri dari serangkaian sesi pelatihan dan pendampingan dengan melibatkan anggota
MDRT aktif, tracking dan monitoring berkala, serta berbagai seminar untuk
meningkatkan keterampilan dan pengetahuan tenaga pemasar.

Inisiatif lainnya adalah Run for MDRT, berupa roadshow anggota PRU Elite Club (PEC), yaitu tim tenaga pemasar berkualitas tinggi yang terdaftar dalam MDRT tahun berjalan ke 8 kota berbeda di Indonesia yakni Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Denpasar, Palembang, Semarang, dan Batam.

Selama pandemi, pertemuan dengan para tenaga pemasar di kota-kota tersebut dilakukan secara virtual.

Penulis: Choirul Arifin
Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved