Breaking News:

Repower-BTN Tawarkan KPR Tanpa Angsuran Pokok dan Bunga Selama Dua Tahun

Repower berharap program ini akan menjadi solusi bagi masyarakat yang sedang membutuhkan hunian

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Reynas Abdila

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Repower Asia Indonesia Tbk menggandeng beberapa perbankan nasional, salah satunya PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk dalam program beli rumah KPR tanpa nyicil selama pandemi.

Direktur Repower Rully Muliarto menjelaskan program penjualan ini memberikan manfaat bagi konsumen dan perbankan.

"Bagi konsumen bebas dari pembayaran angsuran KPR selama dua tahun dan dari sisi perbankan memberikan benefit karena KPR ini telah mendapatkan jaminan pembayaran dari pihak developer," tutur Rully saat penandatangan Perjanjian Kerjasama (PKS) antara Bank BTN dengan PT Repower Asia Indonesia Tbk di Menara BTN, Harmoni, Jakarta Pusat, Kamis (13/8/2020)

Repower berharap program ini akan menjadi solusi bagi masyarakat yang sedang membutuhkan hunian meski berada dalam keterbatasan beraktivitas di masa pandemi Covid-19.

Executive Vice President Nonsubsidized Mortgage & Personal Lending Division (NSLD) Bank BTN Suryanti Agustinar mengatakan program subsidi angsuran pokok dan bunga selama dua tahun pertama oleh developer ini merupakan wujud nyata kepedulian Perseroan.

Menurutnya, Perseroan komitmen dalam membantu meringankan beban masyarakat menghadapi situasi ekonomi sulit akibat Pandemi Covid-19.

"Kami optimistis bahwa PKS dengan PT Repower Asia Indonesia Tbk tentang Subsidi Angsuran dan Bunga KPR Selama 2 Tahun akan menuai sukses," ucap Suryanti.

Secara terpisah Direktur Sales & Marketing Repower, Andy K Natanael menambahkan program ini adalah inovasi baru di kalangan developer di Indonesia.

Repower sendiri baru memberlakukan program ini di satu proyek perumahan landed house milik perseroan, Botanical Puri Asri.

Penulis: Reynas Abdila
Editor: Sanusi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved