Deretan Promo untuk Milenial di Ajang Indonesia Properti Virtual Expo 2020

Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk menghadirkan program promo yang mendukung milenial dalam rangka memiliki hunian pertama

Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Sanusi
Apersi Kaltara
ilustrasi 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Eko Sutriyanto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk menghadirkan program promo yang mendukung milenial dalam rangka memiliki hunian pertama.

BTN memiliki program for Millennials dengan DP 1 persen dan jangka waktu dari 20-30 tahun.

"Bunga 4,17 persen dan di masa pandemi ini ada program bundling dengan produk KPR Zero artinya hanya bayar bunga 2 tahun," kata Vice President Non-Subsidized Mortgage and Consumer Lending Division BTN Suryanti Agustinar, Kamis (20/8/2020).

Suryanti menyatakan, pengajuan KPR-nya jika dilakukan secara online agar masyarakat lebih familiar.

Berbagai promo ini Bank BTN dihadirkan dalam ajang Indonesia Properti Virtual Expo.

Mengusung konsep entertainment property yaitu pameran virtual 4D akan memudahkan masyarakat Indonesia untuk mencari properti melalui situs Indonesia Properti Virtual Expo.

"Calon pembeli hunian dapat masuk ke situs tersebut lalu memilih wilayah serta rumah yang diajukan," kata Gad Permata selaku Vice President PT Adhouse Clarion Events saat prescon webinar, Rabu (19/8/2020).

Calon pembeli hunian dapat langsung membayar booking fee serta mengajukan KPR secara online.

PT Adhouse Clarion Events bekerjasama dengan Bank Tabungan Negara (BTN) akan melibatkan pengembang komersil dan subsidi untuk turut andil dalam Indonesia Properti Virtual Expo nanti.

Ditargetkan 2 Juta Kunjungan

Indonesia Properti Virtual Expo ditargetkan dikunjungi 2 juta pengunjung selama 45 hari yaitu mulai 22 Agustus-30 September 2020 nanti.

Diharapkan masyarakat dapat merasakan pengalaman baru dalam Expo berbasis digital experience yang entertaining dan membangkitkan semangat baru serta meng-edukasi dalam bertransaksi di dunia properti.

"Indonesia Properti Virtual Expo jadi inovasi properti expo pertama berbasis Digital 4D Experience di Indonesia," katanya.

  • KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved