Breaking News:

Garuda Indonesia Fokus Datangkan Turis Pasangan Muda yang Ingin Bulan Madu

Quality tourism ini bisa tercapai dan kemungkinan melakukan direct flight ke Denpasar dari beberap negara yang memiliki kapasitas spending yang tinggi

TRIBUN/DANY PERMANA
Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra menjawab pertanyaan jurnalis saat melakukan sesi wawancara dengan Tribunnews.com di kantor Garuda Indonesia, Bandara Soekarno-Hatta, Banten, Kamis (11/6/2020). TRIBUNNEWS/DANY PERMANA 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Hari Darmawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Maskapai plat merah Garuda Indonesia, akan memfokuskan membawa turis pasangan muda untuk berbulan madu di Indonesia.

Direktur Utama PT Garuda Indonesia Irfan Setiaputra menyebutkan, pihaknya akan fokus mendatangkan turis dengan kategori pasangan muda untuk bulan madu di Indonesia.

"Hal ini tentunya untuk mendukung penuh pemerintah, dalam mendatangkan lebih banyak turis ke Indonesia," ucap Irfan dalam diskusi virtual, Jumat (28/8/2020).

Lanjut Irfan, pihaknya melakukan kebijakan quality tourism ini bisa tercapai dan kemungkinan akan melakukan direct flight ke Denpasar dari beberap negara yang memiliki kapasitas spending yang tinggi.

"Kami akan melihat negara mana atau area mana yang memiliki tingkat spending yang besar, dan juga bisa menetap lama di Indonesia untuk berwisata," kata Irfan.

Menurut Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Wishnutama Kusubandio, turis yang berkualitas itu sangat penting.

Baca: Dewi Perssik Janjikan Sponsori Bulan Madu Lesty Kejora dan Rizky Billar, Sudah Hampir Resmi?

Baca: Warga di Bandung Tak Perlu Lagi ke Jakarta untuk Terbang ke Bali, Garuda Layani Rute Bandung - Bali

"Di saat pandemi Covid-19 ini, pariwisata akan berubah menjadi qulity tourism dan ini menjadi hal yang sangat menarik," ucap Wishnutama.

Irfan juga menyebutkan, maskapai Garuda Indonesia untuk urusan melayani penumpang VIP sudah sangat berpengalaman bahkan untuk yang duduk di kelas ekonomi sekalipun.

Penulis: Hari Darmawan
Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved