Breaking News:

Wujud Nyata hemaviton Sebarkan Semangat Siap Hadapi Hari di Tengah Pandemi

hemaviton, salah satu merek unggulan dari Tempo Scan Group, memberikan bantuan kesehatan kepada personil kepolisian di Sulawesi Utara dan Gorontalo.

Istimewa
Penyaluran bantuan produk multivitamin hemaviton C1000 untuk Polda Gorontalo. 

TRIBUNNEWS.COM - Situasi penyebaran Covid-19 di Indonesia masih menunjukkan angka yang mengkhawatirkan. Bahkan, berdasarkan data yang dirilis Satuan Tugas Penanganan COVID-19  penambahan angka kasus positif selalu meningkat dan cukup tinggi, sehingga perlu menjadi perhatian pemerintah dan seluruh masyarakat.

Ketua Satuan Tugas (Satgas) Penanganan COVID-19 Doni Monardo mengatakan, kedisiplinan dalam menerapkan protokol kesehatan, yaitu memakai masker, mencuci tangan dengan air mengalir, serta menjaga jarak dalam melakukan aktivitas sehari-hari di luar rumah sangat diperlukan untuk dapat memutus mata rantai penyebaran COVID-19.

“Kalau kita bisa melakukan perilaku hanya dengan disiplin, disiplin dan disiplin serta patuh pada protokol kesehatan maka kita akan mampu memutus mata rantai penularan,” ujar Doni.

Mendorong masyarakat untuk disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan, Pemerintah Daerah pun berusaha melakukan berbagai upaya untuk menekan jumlah kenaikan kasus COVID-19. 

Salah satunya bersinergi dengan Polda sebagai garda terdepan pencegahan COVID-19 dengan melakukan razia keramaian dan kegiatan lainnya yang bertujuan untuk pendisiplinan warga dalam menghadapi COVID-19.

Memahami kondisi tersebut, hemaviton sebagai salah satu merek unggulan dari Tempo Scan Group pun tergerak untuk berkontribusi dengan mendonasikan sejumlah produk multivitamin berupa hemaviton C1000, hemaviton Energy Drink dan hemaviton Jreng, serta vitamin lainnya untuk para personil kepolisian.

hemaviton C1000 adalah minuman kesehatan vitamin C dosis tinggi dengan Buffered Vitamin C 1000 mg, Vitamin E, B3 yang efektif memelihara daya tahan tubuh. hemaviton Jreng adalah minuman suplemen bervitamin dalam bentuk serbuk dengan Taurine, Ginseng dan Vitamin B3, B5, B6, B8, dan B12 serta madu yang baik untuk menjaga stamina saat beraktivitas. hemaviton Energy Drink adalah minuman kesehatan dengan Ginseng Extract, Taurine & Multivitamin agar tubuh tetap segar dan berenergi, kandungan multivitamin sangat penting dalam metabolisme energi. 

Bantuan kesehatan tersebut ditujukan kepada personil kepolisian di Sulawesi Utara dan Gorontalo, mengingat Provinsi Sulawesi Utara dan Gorontalo termasuk dalam 18 provinsi dengan kasus COVID-19 tertinggi di Indonesia.

Bantuan kesehatan untuk Polda Gorontalo secara langsung diberikan oleh Kepala Cabang PT. Tempo Cabang Gorontalo Bapak Muhammad Fahri kepada Kapolda Irjen Pol. Dr. M Adnas M.Si pada Kamis (27/8/2020). 

Sementara itu, bantuan kesehatan untuk Polda Sulawesi Utara diberikan langsung oleh Kepala Cabang PT. Tempo Cabang Manado Bapak Jhonny Charles Tambunan kepada Kapolda Irjen Pol. Drs. Royke Lumowa, M.M pada Jumat (28/8/2020). 

Bantuan produk kesehatan ini menjadi wujud nyata hemaviton dalam menyebarkan semangat siap hadapi hari menghadapi pandemi COVID-19 dan sejalan dengan semangat Polda untuk menjaga keamanan dan kedisiplinan masyarakat agar bersatu melawan COVID-19.

hemaviton berharap, bantuan kesehatan ini dapat membantu menjaga stamina dan imunitas tubuh para personil kepolisian Sulawesi Utara dan Gorontalo sebagai garda terdepan pencegahan virus COVID-19 dalam mengedukasi, mengimbau, serta membantu mendisiplinkan masyarakat. 

Selain itu, hemaviton pun ingin mengajak masyarakat Sulawesi Utara dan Gorontalo untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari hari agar tetap semangat hadapi hari.

Admin: Sponsored Content
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved