Breaking News:

Propan Kenalkan Cat Dinding Anti-Kuman dan Bakteri

Microban pada cat ini bekerja dengan cara merusak pertumbuhan bakteri dan kuman sehingga menghasilkan permukaan dinding yang lebih sehat.

Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Choirul Arifin
TRIBUN JABAR/GANI KURNIAWAN
ILUSTRASI - Pameran perumahan bertajuk Housing and Furniture Expo 2017 di Graha Manggala Siliwangi, Kota Bandung, Senin (15/5/2017). TRIBUN JABAR/GANI KURNIAWAN 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Eko Sutriyanto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Rumah sebagai tempat berlindung, beristirahat, dan menghabiskan waktu bersama keluarga, memiliki peran yang sangat penting dalam menjaga kesehatan penghuninya.

Apalagi di tengah pandemi Covid-19, dimana setiap orang diwajibkan untuk lebih banyak beraktivitas di dalam rumah. Rumah yang bersih dan sehat sudah menjadi sebuah kewajiban.

"Jangan sampai, rumah menjadi sarang berkembangnya bakteri, kuman, bahkan virus yang berbahaya," kata Kris Adidarma selaku CEO Propan Raya dalam keterangannya, Rabu (7/10/2020).

Untuk menangkal, membunuh kuman dan bakteri serta menghambat penyebaran virus di rumah adalah cat dinding rumah.

"Untuk membuat rumah tetap sehat, sebaiknya mulailah menggunakan produk-produk yang mampu menangkal kuman dan bakteri berkembang biak di dalam rumah," kata Kris.

Sirkulasi di dalam rumah pun menjadi prioritas yang tak bisa diabaikan agar rumah tetap sehat dan tidak menjadi sarang kuman dan bakteri.

Untuk membunuh kuman dan bakteri serta menghambat penyebaran virus di rumah, Propan Raya memperkenalkan adalah cat Decorlotus DLI-480 dan Eco Safe EE-4019.

Microban pada cat ini bekerja dengan cara merusak pertumbuhan bakteri dan kuman sehingga menghasilkan permukaan dinding yang lebih sehat.

Baca: Perumnas Kantongi Izin Proyek untuk Penetrasi Pasar Hunian Menengah Bawah di Jawa Barat

Kedua produk ini akan memberikan perlindungan secara permanen pada dinding yang sudah tertutup cat.

Halaman
12
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved