Breaking News:

Layanan Multi City dari AirAsia Memungkinan Pelanggan Lakukan Reservasi Penerbangan Hingga 8 Kota

dengan layanan penerbangan Multi City ini pelanggan airasia bisa melakukan booking penerbangan hingga 8 kota sekaligus.

Gambar oleh StockSnap dari Pixabay
Pesawat AirAsia 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Hari Darmawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mempermudah masyarakat dalam melakukan perjalanan, maskapai AirAsia Group menawarkan layanan penerbangan Multi City.

Senior Marketing Manager AirAsia Indonesia Priska Lampangateia mengatakan, dengan layanan penerbangan Multi City ini pelanggan bisa melakukan booking penerbangan hingga 8 kota sekaligus.

"Bagi pelanggan yang memang harus melakukan penerbangan lebih dari satu kota, layanan ini sangat cocok karena bisa melakukan booking rute penerbangan lebih dari satu kota dengan jadwal yang bisa diatur oleh pelanggan," ucap Priska dalam konferensi pers virtual, Senin (12/10/2020).

Baca juga: Layanan Penerbangan Baru SNAP AirAsia Berikan Penawaran Diskon Hotel Hingga 50 Persen

Dengan layanan ini, lanjut Priska, pelanggan tidak perlu repot lagi memesan tiket berulang kali untuk melakukan perjalanan lebih dari satu kota.

Baca juga: Perkenalkan Logo dan Identitas Baru, AirAsia Berikan Diskon Tiket Pesawat Sebesar 50 Persen

"Tentunya ini juga menghemat waktu pelanggan untuk memesan tiket, lebih efisien dan juga pastinya harga yang ditawarkan lebih hemat," ujar Priska.

Priska juga menjelaskan, layanan Multi City ini dapat diakses pada ikon kanal penerbangan pada website flybeyond airasia.

AirAsia juga, lanjut Priska, memberikan diskon 20 persen tiket penerbangan dalam layanan ini.

Hal ini tentunya memberikan nilai lebih bagi pelanggan setia AirAsia.

"Dalam layanan ini, kami juga bekerja sama dengan semua maskapai domestik untuk lebih memudahkan pelanggan melakukan perjalanan," ucap Priska.

Tidak hanya itu, Priska juga mengungkapkan, pihaknya pun menawarkan layanan Activity untuk pelanggan setianya. Layanan ini menawarkan berbagai aktivitas yang ada di kota tujuan.

"Beberapa aktivitas yang bisa dinikmati pelanggan setiap melalui layanan ini seperti Waterbom Bali, Bali Zoo, A Day in Komodo Island, dan 4G Pocket WiFi Rental," ucap Priska.

Penulis: Hari Darmawan
Editor: Sanusi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved