Breaking News:

Lintasarta Raih Peringkat Baik di Implementasi Sistem, Infrastruktur dan Manajemen Risiko

Top GRC Awards merupakan ajang penghargaan GRC terbesar dan paling komprehensif di Indonesia dan diikuti ratusan perusahaan BUMN

IST
Lintasarta di ajang Top GRC Awards 2020. 

Laporan Wartawan Tribunnews, Choirul Arifin

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Perusahaan solusi teknologi informasi Lintasarta meraih peringkat baik untuk sistem, infrastruktur dan implementasi tata kelola perusahaan (GCG), manajemen risiko, dan manajemen kepatuhan di ajang Top GRC Awards 2020 yang diselenggarakan via online, Kamis (15/10/2020).

Dengan peringkat ini, capaian yang diperoleh perusahaan dinilai mampu mendukung peningkatan kinerja bisnis perusahaan yang berkelanjutan.

“Kami berharap award ini menjadi pemicu bagi kami, untuk memberikan layanan operasional dan finansial yang lebih baik. Sehingga secara keseluruhan pelayanan ke pelanggan dapat jauh lebih baik lagi dari yang telah kami berikan saat ini,” kata Direktur Utama Lintasarta Arya Damar dalam keterangan persnya, Jumat (16/10/2020).

Arya menjelaskan, penghargaan ini akan menjadi penyemangat bagi Lintasarta dalam melengkapi infrastruktur dan memperkuat implementasi GCG, Risk Management, dan Compliance yang selama ini telah diupayakan secara maksimal.

Top GRC Awards merupakan ajang penghargaan GRC terbesar dan paling komprehensif di Indonesia dan diikuti ratusan perusahaan BUMN (Badan Usaha Milik Negara), perusahaan TBK (Terbuka), perusahaan swasta nasional maupun multinasional.

Baca juga: Mobile Workforce VPN dari Lintasarta untuk Mudahkan Pebisnis Selama Pandemi Covid-19

Baca juga: Wanita Ini Temukan Saudara Kembarnya di TikTok Setelah 20 Tahun Pisah, Ada Kisah Pilu di Baliknya

Top GRC Awards tahun ini mengangkat tema Integrated GRC for Business Sustainability in New Normal, sebagai bagian dari proses pembelajaran dan peningkatan komitmen serta implementasi GRC bagi perusahaan peserta.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh majalah Top Business bekerjasama dengan Komite Nasional Kebijakan Governance (KNKG), Indonesia Risk Management Professional Association (IRMAPA), Institute of Compliance Professional Indonesia (IcoPI).

“Semoga kegiatan awards ini dapat menjadi pendorong bagi kalangan bisnis, pemerintah, dan masyarakat untuk bahu membahu menjalankan GRC yang lebih nyata dalam implemetasi di corporate dan kehidupan untuk menuju kearah yang lebih baik lagi,” ujar Arya.

Penulis: Choirul Arifin
Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved