Breaking News:

Perusahaan Pemasok Peralatan Angkat Berat Asal Indonesia Merambah Produk Eropa

Hanata, distributor yang bergerak di bidang pemasok peralatan angkat berat (lifting equipment) telah merambah Eropa.

ist
Bukan hanya merambah kawasan Asia, PT Hamparan Anugrah Sejahtera dengan nama singkatan Hanata, distributor yang bergerak di bidang pemasok peralatan angkat berat (lifting equipment) telah merambah Eropa 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Eko Sutriyanto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bukan hanya merambah kawasan Asia, PT Hamparan Anugrah Sejahtera dengan nama singkatan Hanata, distributor yang bergerak di bidang pemasok peralatan angkat berat (lifting equipment) telah merambah produk Eropa.

Perusahaan yang didirikan sejak 2018 ini menyediakan produk peralatan angkat berat yang terjamin memiliki standar keamanan tinggi dan merupakan distributor resmi brand Kawasaki Lifting dan Lehmann Technology.

"Untuk Kawasaki Lifting kami telah memiliki distributor rekanan serta stabil menyebar di Jepang, Korea, Singapura, Malaysia, Indonesia, dan kini telah merambah binis hingga ke Eropa," kata Denny Hendri Wijaya selaku Managing Director PT Hamparan Anugrah Sejahtera di Jakarta, Sabtu (24/10/2020).

Pelanggan Hanata sebagian besar bergerak di bidang transportasi dan bongkar muat, manufaktur, minyak & gas, perikanan & kelautan, konstruksi & crane, pertambangan.

Denny Hendri Wijaya mengatakan, produk brand Kawasaki ini telah disertifikasi dengan persyaratan keselamatan CE, TUV, dan GS.

Produknya juga dibawah produksi yang ketat dengan persyaratan kualitas yang stabil dan jaminan produk berkualitas tinggi merupakan prioritas perusahaan.

Untuk Lehmann Technology sendiri telah sukses berkiprah pada empat bidang bisnis yaitu, rekayasa, kontrak manufaktur part mekanis berpresisi tinggi untuk berbagai industry, penjualan suku cadang untuk mesin-mesin pertanian khususnya CNH, perekayasaan dan pembuatan part perhutanan dan baut-baut.

LT memiliki anak perusahaan yaitu PT Lehmann Technology Asia (LTA) yang dibuka sebagai penanaman modal asing dan memproduksi parts bubut dan frais serta perakitan untuk pelanggan Eropa, Swiss, dan Asia.

Katrol LT merupakan produksi terbesar dari Lehman Technology Asia yang didesain dari Swiss namun dibuat secara cermat di Indonesia. Produk LTA pun terus mengembangkan dan menguji peralatan mereka secara professional.

“PT Industri Furniture Indonesia juga merupakan satu grup dengan Hanata yang bergerak dalam distribusi penjualan di bidang furniture baik itu home, office, commercial, maupun outdoor furniture dengan berbagai jenis dan model,” kata Denny Hendri Wijaya.

Hanata lahir dengan cita-cita menjadi mitra bisnis yang handal dan terpercaya sehingga bisa terjalin hubungan bisnis yang aman dan langgeng. Dengan solusi lifting teraman serta kualitas produk lifting equipment terbaik di kelasnya.

Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Sanusi
Ikuti kami di

BERITA REKOMENDASI

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved