Breaking News:

5 Daftar AC Hemat Energi yang Tidak Membuat Tagihan Listrik Melambung Tinggi

Bisa dibilang AC adalah hal wajib dimiliki seseorang, mengingat Indonesia adalah negara tropis yang bercuaca panas.

Kredivo
5 Daftar AC Hemat Energi yang Tidak Membuat Tagihan Listrik Melambung Tinggi. 

TRIBUNNEWS.COM - Bisa dibilang AC adalah hal wajib dimiliki seseorang, mengingat Indonesia adalah negara tropis yang bercuaca panas. Alangkah nyamannya ketika Anda tidur, menerima tamu hingga bekerja di rumah dengan keadaan sejuk. Namun, kenyamanan itu berhenti ketika AC yang Anda miliki membuat tagihan listrik melambung tinggi.

Oleh karenanya, Anda harus pintar-pintar memilih AC untuk rumah Anda. Pilihlah AC hemat energi yang sesuai dengan bujet dan kebutuhan. Anda juga harus mengetahui luas ruangan yang ingin dipasangkan AC, sehingga bisa menentukan ukuran PK yang sesuai, agar bisa mendapatkan suhu ruangan yang ideal.

Untuk luas ruangan 10 meter persegi, Anda bisa menggunakan AC dengan ukuran ½ PK, luas ruangan 14 meter persegi pakai AC ukuran ¾ PK, luas ruangan 18 meter persegi pakai AC ukuran 1 PK, luas ruangan 24 meter persegi pakai AC ukuran 1 ½ PK dan luas ruangan 36 meter persegi pakai AC ukuran 2 PK.

Saat ini, ada banyak sekali AC dari berbagai jenis harga, tipe dan merek yang bisa Anda jumpai. Mulai dari merek ternama, hingga merek-merek yang mungkin baru Anda dengar. Oleh karena itu, kami rangkum 5 AC hemat energi yang bisa Anda dapatkan melalui kredit online dari Kredivo yang bisa Anda dapatkan di 1000+ merchant rekanan Kredivo.

1. Daikin FTNE15JEV14

1. Daikin FTNE15JEV14
Daikin FTNE15JEV14.

Bicara soal AC, Daikin memang produk nomor satu dan salah satu produk AC tertua di Indonesia. Teknologi air flow atau pengendali udara juga sudah terpasang di AC ini, fungsinya adalah mencegah udara di dalam ruangan yang terlalu dingin.

Tidak hanya itu, AC Daikin tipe ini juga memberikan beberapa fitur yang dapat dinikmati para penggunanya, seperti misalnya fitur pembersih otomatis, mode silent dan fitur hemat energi yang hanya mengkonsumsi daya sebesar 340 watt saja. Cukup rendah bukan?

Anda bisa mendapatkan Daikin FTNE15JEV14 ini dengan harga mulai dari Rp2,8 juta di 1000+ merchant rekanan Kredivo dengan metode kredit online 3 bulan, 6 bulan dan 12 bulan. Ditambah lagi, kredit online dari Kredivo memiliki bunga yang rendah, hanya 2,6% per bulan dan limit hingga Rp30 juta.

2. Sharp AH-AP5SSY

2. Sharp AH-AP5SSY
Sharp AH-AP5SSY

Sharp AH-AP5SSY sudah dilengkapi dengan teknologi Plasmacluster HD700 ini mampu membunuh berbagai jenis kuman, bakteri, jamur, virus hingga bau tak sedap yang ada di dalam ruangan. Sangat cocok digunakan di tengah pandemi untuk membasmi berbagai virus dan bakteri yang hinggap setelah beraktifitas di luar.

Halaman
123
Editor: Content Writer
Ikuti kami di

BERITA REKOMENDASI

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved