Breaking News:

AirAsia Indonesia Tawarkan Rapid Test Terjangkau, Hanya Rp 95 Ribu

AirAsia Indonesia menawarkan layanan rapid test dengan harga terjangkau yaitu Rp 95 ribu untuk penerbangan domestik.

Gambar oleh StockSnap dari Pixabay
Pesawat AirAsia 

Laporan Wartawan Tribunnews, Hari Darmawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Maskapai AirAsia Indonesia menawarkan layanan rapid test dengan harga terjangkau yaitu Rp 95 ribu untuk penerbangan domestik.

Direktur Utama AirAsia Indonesia Veranita Yosephine menyebutkan, layanan ini dapat dinikmati di sejumlah lokasi yang bekerja sama dengan AirAsia.

Baca juga: AirAsia Maskapai Penerbangan Berbiaya Murah Terbaik Versi WTA

Baca juga: Layanan Multi City dari AirAsia Memungkinan Pelanggan Lakukan Reservasi Penerbangan Hingga 8 Kota

"Ketentuan rapid test Covid-19 sendiri, masih menjadi syarat utama bagi penumpang yang ingin melakukan perjalanan jarak jauh di dalam negeri," ucap Veranita dalam keterangannya resmi yang dikutip dari situs AirAsia, Sabtu (7/11/2020).

Selain itu, Veranita juga menyebutkan, AirAsia juga menyediakan layanan bagasi gratis hingga 15 kilogram untuk seluruh penumpangnya untuk semua rute domestik.

"Tak hanya itu, di tengah pandemi Covid-19 yang penuh ketidakpastian kami juga menyiapkan opsi fleksibilitas bagi pelanggan yang ingin mengatur ulang jadwal perjalanannya," ucap Veranita.

Opsi fleksibilitas ini, lanjut Veranita, dengan memberikan kemudahan penumpang pesawat untuk mengubah jadwal penerbangan ulang tanpa biaya.

"Layanan ini berlaku hingga 31 Desember 2020 untuk pembeli reguler dan 730 hari untuk pemilik akun kredit," kata Veranita.

Veranita juga mengungkapkan, AirAsia telah menerapkan standar khusus seperti yang diatur otoritas penerbangan sipil dan badan kesehatan.

"Seluruh armada AirAsia juga telah dilengkapi dengan fitur penyaring udara High Efficiency Particulate Arrestors (HEPA)," ujar Veranita.

HEPA sendiri merupakan filter yang diklaim dapat memperbarui udara di kabin setiap 2-3 menit, dan juga dapat menyaring 99,9 persen partikel debu, virus serta bakteri.

Penulis: Hari Darmawan
Editor: Sanusi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved