Breaking News:

Mendorong Pertumbuhan Bisnis Syariah di Tengah Pandemi

Bank Sinarmas Unit Usaha Syariah menggandeng Jamkrindo Syariah dan Takaful dalam rangka mendukung pertumbuhan bisnis syariah di Indonesia.

Kompas.com
Ilustrasi. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bank Sinarmas Unit Usaha Syariah menggandeng Jamkrindo Syariah dan Takaful dalam rangka mendukung pertumbuhan bisnis syariah di Indonesia.

Kerjasama itu ditandai dengan penandatanganan nota kesepahaman antara Bank Sinarmas dengan Jamkrindo dan Takaful di Jakarta, Selasa (17/11/2020).

“Melalui jalinan hubungan kemitraan yang strategis ini, Bank Sinarmas Unit Usaha Syariah bersama Jamkrindo Syariah dan Takaful berharap dapat saling melengkapi dan menciptakan solusi kreatif yang menjawab seluruh pemenuhan nilai-nilai kebutuhan masyarakat dan nasabah syariah Bank Sinarmas,” ujar Direktur Utama Bank Sinarmas Frenky Tirtowijoyo, Selasa.

Baca juga: Tak Hanya Jamin Simpanan Masyarakat, LPS Juga Bertugas Untuk Tangani Bank Gagal

Frenky menambahkan, Bank Sinarmas menggandeng Jamkrindo dan Takaful karena keduanya memiliki komitmen dan visi misi yang sama dalam mendukung bisnis syariah.

Bank Sinarmas terus berinovasi dan mendorong pergerakan ekonomi syariah di tengah pandemi yang saat ini masih berlangsung.

“Kami berharap ke depannya kerja sama ini terus berkelanjutan dan bersinergi untuk menjawab tantangan bisnis syariah,” kata dia.

Baca juga: Pimpin Rapat Bersama Sejumlah Menteri, Wapres Bahas Pemberdayaan UMK Hingga Bank Wakaf Mikro

Frenky optimistis Sinarmas dapat memaksimalkan berbagai fasilitas perbankan syariah yang dimiliki.

Dengan visi misi yang sejalan dengan Jamkrindo Syariah dan Takaful, Bank Sinarmas memiliki rencana-rencana untuk mengembangkan bisnis pembiayaan syariah dan partner platfrom sharing dengan mengutamakan kepentingan perlindungan nasabah dan stakeholders-nya.

Berita ini tayang di Kompas.com: Kembangkan Bisnis Syariah, Bank Sinarmas Gandeng ...

Editor: Malvyandie Haryadi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved