Breaking News:

Kredit Mobil Impian

Normal Baru Mobil Baru, Ikuti Tips Pilih Kredit Mobil Biar Hidup Tenang

Program Mini for Max yaitu jenis produk pembiayaan yang bisa menjadi solusi untuk Anda bisa membeli mobil pribadi

Shutterstock
Ilustrasi mobil di jalan raya. 

TRIBUNNEWS.COM – Para peneliti dari Universitas Oregon, Amerika Serikat melakukan eksperimen virus COVID-19 di transportasi umum, dengan menggunakan simulasi tiga dimensi (3D). Terungkap bahwa penumpang yang terinfeksi bisa menyebarkan virus ke orang lain hanya dengan berbicara.

Memang penerapan protokol kesehatan sudah dijalankan dengan baik, seperti memakai masker dan jaga jarak antar penumpang. Namun masih ada pula penumpang yang ‘bandel’ dengan pakai masker asal-asalan, sehingga merugikan orang lain.

Kondisi seperti ini membuat kita khawatir menaiki kendaraan umum. Tak heran, keinginan untuk memiliki mobil pribadi semakin menjadi-jadi guna memudahkan akses bepergian untuk melakukan aktivitas harian.

Bila memang kepepet, kredit mobil bisa menjadi solusi tercepat untuk membawa mobil incaran ke rumah. Sebelum mengajukan kredit mobil, pastikan lakukan beberapa tips ini agar kredit mobil aman dan bikin hidup tenang.

Siapkan dana cadangan

Upayakan untuk terus menyisihkan beberapa persen dari pendapatan untuk tabungan spesial, di luar pengeluaran untuk biaya cicilan. Ini untuk hadapi berlangsung risiko biaya tidak terduga.

Survei harga mobil

Membeli mobil harus dengan persiapan yang matang. Sebelum memutuskan, cobalah membuat rincian bagaimana kriteria mobil yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Apakah Anda membutuhkan mobil yang luas, irit atau yang lainnya. Setelah itu tentukan juga jenis mobil yang sesuai kebutuhan Anda, apakah jenis mobil SUV, hatchback, sedan, atau mungkin mobil jenis MPV.

Pilih skema kredit sesuai kebutuhan

Sebelum melakukan kredit,  cobalah memahami dan mengerti skema kredit yang ditawarkan, dan sesuaikan dengan kemampuan Anda. Apakah cukup dengan tenor pendek, tenor Panjang, DP rendah, atau skema yang lebih fokus ke cicilan yang lebih rendah, karena komponen – komponen ini akan berpengaruh ke besaran biaya yang anda keluarkan di awal dan setiap bulannya.

Untuk memudahkan Anda membeli mobil impian, BCA Finance menghadirkan program Mini for Max yaitu jenis produk pembiayaan yang bisa menjadi solusi untuk Anda bisa membeli mobil pribadi dengan DP rendah dan cicilan yang ringan di era normal baru  ini.

Lewat Mini for Max, calon pembeli hanya perlu membayar DP sebesar 20% dan mengangsur 30% dari harga kendaraan selama 4 tahun. Lalu, pada akhir cicilan periode pertama, sisanya yang 50% bisa langsung dilunasi atau melanjutkan cicilan selama 4 tahun lagi.

Dengan konsep DP rendah dan cicilan ringan ini, BCA Finance berharap dapat menjadi solusi untuk membantu masyarakat bisa memiliki mobil pribadi di tengah kondisi new normal. Jadi, segera kunjungi atau hubungi dealer terdekat di kota Anda untuk bisa mendapatkan kredit mobil dengan DP dan cicilan ringan

Program ini berlaku di Kota Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi, Bogor, Bandung, Surabaya, Medan, Semarang, Yogyakarta, Solo, Malang, Makassar, dan Manado.

Terakhir, setelah berhasil mendapatkan mobil impian, pastikan untuk rutin lakukan perawatan supaya kendaraan pribadi awet dan bisa bepergian bersama keluarga dengan aman!

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved